Penyerahan SK Pemberhentian Kepala Desa dan Penyerahan SK Penjabat (Pj) Kepala Desa Kelurahan Kecamatan Ngronggot

Secara Simbolis, Camat Ngronggot Menyerahkan SK Pejabat (Pj) Kepada Sumali SH.MH selaku Kepala Desa Kelurahan Kecamatan Ngronggot. Jumat (3/9/2021).

NGANJUK (Pewarta88.com) - Surat Keputusan (SK) Kepala Desa Kelurahan Kecamatan Ngronggot resmi telah digelar oleh pihak Pemerintahan Kecamatan Ngronggot, berlangsung di pendopo Balai Desa Kelurahan Kecamatan Ngronggot, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Jumat (03/9/2021).

SK Kepala Desa diterima oleh istri Alm Hery Purwanto Kepala Desa Kelurahan, hal itu dilakukan karena yang menerima SK telah meninggal dunia akibat sakit. Muhamad Makrub selaku Camat Ngronggot telah menyerahkan SK tentang Pemberhentian Dengan Hormat Kepala Desa Kelurahan 

Penyerahan SK, pejabat kecamatan juga menerbitkan SK (Pj) baru untuk mengisi kursi kelurahan tersebut. SK baru diterima langsung oleh Sumali  SH.MH. sebagai kepala desa kelurahan guna menjalankan roda pemerintahan desa.

Dalam Acara ini dihadiri oleh Kapolsek Ngronggot, Babinsa, BPD, Tokoh Masyarakat, dan Perangkat Desa setempat.

Dalam sambutannya Camat ngronggot mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga Alm, selama sebagai Kepala Desa Kelurahan melaksanakan tugas dengan baik.

“Kepada Penjabat Kepala Desa Kelurahan Kecamatan Ngronggot Sumali SH.MH. mengingatkan sebagai tugas baru harus bisa menjadi pemersatu dan pelayan masyarakat. agar bisa menjaga kondusifitas desa untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban,” dalam pidato Camat tersebut.

Disisi lain Sumali SH.MH selaku pejabat (PJ) kepala desa kelurahan kecamatan ngronggot dalam sambutannya menyampaikan, semoga amal ibadah (Alm) Hery Purwanto selaku mantan kepala desa di ampuni segala dosanya dan di Trima semua amal ibadanya oleh Allah SWT.

“Semoga keberadaan kami dalam memimpin desa kelurahan bisa berjalan baik dan maksimal, keberhasilan dan kemajuan desa kita tak luput dari peran serta kita semua dalam kebersamaan baik itu dari masyarakat dan para perangkat desa, mari kita bersatu saling bahu membahu dan bergotong royong dalam kebersamaan untuk memajukan dan membawa desa kita akan lebih baik lagi,” pungkas Pj Kades tersebut.(m.to)




Baca Juga:

Bebas Melenggang, Puluhan Truk Muatan Tanah Urug Tanpa Terpal Bahayakan Pengguna Jalan


Hama Tikus Resahkan Warga Desa Wengkal Kecamatan Rejoso, Warga Berharap Dispertan Ikut Mengatasi