Pemdes Gemenggeng Pace Nganjuk Gelar Buka Bersama "Akbar" Ramadhan 1445 H/2024 M

Pemdes Gemenggeng Kecamatan Pace Kabupaten Nganjuk menggelar buka bersama dan berbagi bingkisan hari raya idul Fitri 2024 M, berlangsung di gedung serba guna, Sabtu (06/4/2024).

NGANJUK (Pewarta88.com) - Demi mempererat rasa kebersamaan serta meningkatkan tali persaudaraan, keluarga besar pemerintahan desa (Pemdes) Gemenggeng Kecamatan Pace Kabupaten Nganjuk menggelar buka bersama dan berbagi bingkisan hari raya idul Fitri 2024 M, berlangsung di gedung serba guna, Sabtu (06/4/2024).

Pelaksanaan buka bersama yang digelar Pemdes Gemenggeng diikuti oleh seluruh perangkat desa, kader posyandu PKK, ketua RT dan RW, linmas, bidan desa, Babinsa, bhabinkamtibmas serta BPD. Selain itu, hadir juga Camat Pace Nganjuk.

Dalam sambutannya Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Desa Gemenggeng menyampaikan terima kasih atas kehadirannya, bahwa ini salah satu bukti tumbuhnya rasa kebersamaan dan tali persaudaraan yang erat.

“Untuk menciptakan bahwa pemerintahan desa dan seluruh elemen masyarakat gemenggeng kondusif, aman ,nyaman dan tentram," katanya.

Lebih lanjut, Plt Kades  Juga mengajak saling kerjasama, saling bahu membahu dan saling bergotong royong satu sama yang lain

“Demi mewujudkan desa kita kedepan akan lebih baik, maju dan berkembangnya desa kita tidak luput dari dorongan dan dukungan  masyarakat semua khususnya warga desa gemenggeng, di bulan yang Fitri ini mari kita saling maaf memaafkan satu sama yang lain dan sama sama bisa saling menghargai satu sama yang lain," pungkasnya.(nyoto)