Keysa Cahaya Ramadhani Ingin Mengikuti Jejak Lesti Kejora

Keysa Cahaya Ramadhani, Saat Diatas Panggung.

MOJOKERTO (Pewarta88.com) - Meski usianya masih muda, Kesya sudah mengukir banyak prestasi. Kini namanya mulai di perhitungakan di dunia seniman musik dangdut di Jawa Timur.

Keysa Cahaya Ramadhani atau biasa dipanggil Keysa, merupakan seorang penyanyi dangdut yang lahir di Mojokerto pada 28 September 2008. Keysa adalah anak kedua dari pasangan Hery Siswanto dan Sulistyani asal Mojokerto, Jawa Timur (Jatim).

Gadis cilik tersebut sudah mulai menyanyi sejak usianya menginjak 8 tahun, bahkan ia sudah sering mengisi berbagai acara di usianya yang masih sangat muda. Bakat ini tidak terlepas dari darah sang ayah, yang juga seorang musisi.

Keysa, Gadis Cilik Lincah Menunjukan Tarik Suaranya.

Pada tahun 2016, Keysa memulai karier di blantika musik dangdut, dengan tampil dihajatan pernikahan dikawasan kota Mojokerto. Banyak pengamat dan penyanyi dangdut profesional lainnya yang berpendapat bahwa Keysa dapat menjadi seorang bintang besar di dunia musik dangdut.

Perlahan tapi pasti, Keysa mulai mendapatkan kesempatan untuk tampil dalam setiap event. Ketika itu usia Keysa menginjak 12 tahun dengan melantunkan lagu dari Rita Sugiarto yang berjudul " Fatamorgana", serta memndapatkan berbagai tropi didunia tarik suara.

Pada tahun 2019, maknetik gadis cilik tersebut namanya kian melambung setelah beberapa kali tampil dalam banyak acara maupun lomba vokal tingkat pelajar di kabupaten Mojokerto. seperti Lomba Vokal Tingkat Pelajar SD Se kecamatan Puri ( Juara.I ) dan Lomba Vokal  Tingkat Pelajar SD  se Kabupaten Mojokerto ( Juara 3 )  dan acara lainnya.

Dukumentasi Keysa.

Gadis Cilik terlihat lincah tersebut diketahui Siswi SDN Balongmojo, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto ini berhasil mencuri perhatian banyak orang berkat suaranya yang indah, ia pun diganjar dengan berbagai penghargaan. Pengidola Lesti Kejora yang bercita cita menjadi guru ini  berhasil menghipnotis penonton  disetiap penampilannya dipentas.

Profil Keysa Cahaya Ramadhani

Orang Tua : Hery Siswanto dan Sulistiyani

PENGHARGAAN

Juara 1 Lomba Vokal Pelajar Tk.SD se Kecamatan Puri, Kab.Mojokerto

Juara 3 Lomba Vokal Pelajar Tk.SD se Kabupaten Mojokerto

Alamat : Ds.Sugo RT.01 RW.01 Ds.Balongmojo Kec.Puri Kabupaten Mojokerto

(Sumber: Sumidi)


Baca Juga: 

Warga Mengeluh Adanya Dugaan Pungli PTSL Wilayah Desa Bicak Trowulan, Begini Tanggapan Ketua Panitia

______________________

______________________

Tanah Milik Pribadi Digali Orang Tidak Dikenal, Ahli Waris Akan Melaporkan ke Polisi