Kontruksi Pembangunan RKB SDN Singowangi Sesuai Rancangan Anggaran Biaya

SDN Singowangi, Kecamatan Kutorejo  Kabupaten Mojokerto.

MOJOKERTO (Pewarta88.com) - Belanja Kontruksi Pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) SDN Singowangi, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto sesuai Rancangan Anggaran Biaya (RAB). Dan Pelaksanaan pekerjaan Kontruksi Pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB)Tersebut sudah rampung 100 persen.

Anwar, Kepala Sekolah (Kasek) melalui salah satu guru SDN Singowangi, Kecamatan Kutorejo  Kabupaten Mojokerto. mengatakan, syukur Alhamdulillah dan terima kasih kepada Pemerintah Daerah (Pemda) melalui Kepala Dinas Pendidikan (Dispendik), Kepala Bidang (Kabid) Sarana dan Prasarana (Sarpras) Sekolah dan instansi terkait yang telah memberikan bantuan Jasa Kontruksi Pembangunan Ruang Kelas Baru.

"Mudah-mudahan tahun depan kalau ada bantuan semacam ini, pihak SDN Singowangi siap menerima,” harap beberapa guru saat ditemui awak media di ruang guru, Rabo (22/11/2023).

Pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) SDN Singowangi, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto sesuai Rancangan Anggaran Biaya (RAB). Dan Pelaksanaan pekerjaan Kontruksi Pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB)Tersebut sudah rampung 100 persen.

Lebih lanjut dikatakan, dengan Ruang Kelas Baru serta sarana dan prasarana sekolah yang memadai diharapkan bisa meningkatkan mutu pendidikan.

Kepala Dinas Pendidikan (Dispendik) Ludfi Ariyono melalui Adi Mahendarto, Kepala Bidang (Kabid) Sarana dan Prasarana (Sarpras) Sekolah Dinas Pendidikan (Dispendik) Kabupaten Mojokerto mengatakan, pihaknya selalu mengimbau ke pihak ketiga atau rekanan yang mendapatkan proyek konstruksi agar dapat dikerjakan sesuai Rancangan Anggaran Biaya (RAB) dan dapat menyelesaikan pekerjaannya sesuai waktu ditentukan.

“Dan Alhamdulillah, pelaksanaan Pekerjaan Jasa Kontruksi Pembangunan Ruang Kelas Baru SDN Singowangi, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, sudah rampung 100 persen. Mudah-mudahan dengan sarana dan prasarana yang memadai, diharapkan dapat menunjang dan meningkatkan proses pembelajaran yang baik, dan bisa meningkatkan mutu pendidikan sekolah,” ujar Adi saat ditemui awak media usai rapat.(ben/adv)