Warga Terdampak Bencana Angin Kencang Di Kecamatan Jetis, Bupati Mojokerto Serahkan Bansos

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati didampingi Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Kabupaten Mojokerto Yo’i Afrida menyerahkan bantuan sosial (Bansos) berupa material kepada warga Dusun Klubuk.

MOJOKERTO (Pewarta88.com) - Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati didampingi Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Kabupaten Mojokerto Yo'i Afrida menyerahkan bantuan sosial (Bansos) berupa material kepada warga Dusun Klubuk, Desa Bendung, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Atin (80) yang terdampak bencana angin kencang pada 16 Desember 2022 lalu.

Dalam catatan, bantuan sosial berupa material yang terdiri dari 3.240 buah batu bata merah, semen 10 sak, pasir 2 Meter persegi, genteng 1.125 biji, genteng wuwung 15 biji, kayu dengan ukuran 6m x 12m x 4m sebanyak 6 biji, kayu usuk dengan ukuran 4m x 6mx4m sebanyak 18 biji, dan reng dengan ukuran 2m x3m x 4m sebanyak 40 biji diserahkan langsung oleh Bupati Ikfina kepada Misna di kediamannya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ikfina juga melihat secara langsung kondisi rumah Atin dan memastikan kesehatan Atin baik-baik saja.

"Yang penting anda sehat, Alhamdulillah banyak yang membantu, sekali lagi yang penting anda sehat," ucap Ikfina saat menyerahkan bantuan di kediaman Misna di Dusun Klubuk RT 04 RW 01, Desa Bendung, Kecamatan Jetis, pada Kamis (29/12/2022) siang.

Bupati Ikfina juga meminta Atin untuk sabar dan mengambil hikmah atas musibah yang telah menimpanya ini.

"Monggo diterima, apa pun yang telah diberikan Allah ketika njenengan dikasih musibah ini saget sabar, bisa diterima, maka ketika dijalani dengan sabar insyaallah itu adalah jalan yang Allah berikan kepada kita mengumpulkan pahala ibu," Pungkasnya.

Diketahui pada penyerahan Bansos kepada Atin, turut dihadiri juga Camat Jetis dan Kepala Desa Bendung.(ben/tim)


Baca Juga:

Dispendik Kabupaten Mojokerto Berhasil Rehab Puluhan Gedung Sekolah Serta Perhatikan Kesenian


Iklan Cukai Pemdakab Mojokerto 2022.