Diduga Di Rekayasa Pembangunan USB SMPN 2 Puri Mojokerto, Jadi Sorotan LSM

Adi Mahendarto, Kapala Bidang (Kabid) Sarana dan Prasaran Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto, saat dikonfirmasi dikantornya, selasa, (21/12/2021).

MOJOKERTO (Pewarta88.com) – Pembangunan Unit Sekolah Baru (USB) Sokolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) Puri 2, kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Jadi sorotan LSM GAKK. Pasalnya, dalam pembangunan USB tersebut telah melewati jangka waktu pekerjaan, tercatat habis jangka waktu pekerjaan sejak 11 Desember 2021, tetapi hingga hari ini masih dalam pengerjaan.

Beni Sutrisno, Anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Garda Anti Korupsi dan Ketidakadilan (GAKK) yang ada di Mojokerto, mengajak tim media majanews.com ke lokasi untuk memastikan adanya pengaduan masyarakat tentang pembangunan USB SMPN 2 Puri yang ada kecamatan Puri. Diduga kuat telah di rekayasa tersebut.

Beni menjelaskan, Pembangunan USB SMP Negeri 2 Puri yang ada di wilayah Kecamatan Puri, kabupaten Mojokerto menelan anggaran senilai Rp: 7.130.817.000.00,-. pengguna anggaran Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto. Dan dikerjakan oleh CV. Artha Media Persada, dengan jangka waktu pekerjaan 135 hari, sejak 29 Juli 2021 yang lalu.

Baca Selanjutnya, clik 》 Diduga Di Rekayasa Pembangunan USB SMPN 2 Puri Mojokerto, Jadi Sorotan LSM