Terkabar Pengondisian Bantuan Oprasional TPQ Kabupaten Mojokerto, Ketua Mabin Tabayyun

Muhaimin, Ketua Mabin Kab. Mojokerto Saat Tabayyun Didepan awak Media Online.

MOJOKERTO (pewarta88.com) – Terkabar adanya dugaan pengondisian untuk menacari keuntungan di dalam bantuan oprasional Taman Pendidikan Alquran (TPQ) yang ada di Mojokerto Jawa Timur (Jatim), Ketua Majelis Pembina (Mabin) Kabupaten Mojokerto Muhaimin, didampingi Sekretaris dan Humas.memberikan klarifikasi (tabayyun) tentang kabar tersebut, jumat (26/2/2021).

Ketua Mabin menjelaskan kepada wartawan, apa yang menjadi amanah yang ia imban, untuk membina TPQ yang ada di Kabupaten Mojokerto dirinya sudah mengacu kepada aturan yang ada.

Informasi yang sedikit berbeda diantara kita, kami siang ini tabayyun adanya perbedaan informasi tersebut.

“Perintah dari Juknis ada 2. Yang pertama tentang oprasional, Yang kedua belanja protokol kesehatan covid-19,” jalas Ketua Mabin Lewat Humas, Jumat (26/2/2021). direstaurant XOW Jalan Jaya Negara No 24 Kabupaten Mojokerto.

Masih Ketua, hal-hal mengenai pemberitaan mengkondisikan dengan utuh atau tidak utuh, itu tidak benar.

“Sebelum terjadinya rapat, kami meriview beberapa kota lain Lebih banyak sedikit kacau tentang bantuan TPQ. Jadi untuk wilayah Kabupaten Mojokerto, Mabin berinisiatif untuk fokus kepada protokol kesehatan covid-19,” jelas Humas Mabin.

Untuk belanjanya dimana, kami serahkan kepada pembina masing-masing daerah, ”kami tetap mengarahkan juknis yang ada,” pungkasnya didepan pimimpin redaksi media online majanews.com Suhadak bersama media online lain.(ben/tim)

Baca Juga:

FKWM dan MWI Mojokerto Gelar Tasyakuran HPN Ke- 75