Komunitas Peternak Kambing Dikabupaten Mojokerto Dukung Penuh Gus Muhaimin Maju Pilpres 2024

Komunitas Peternak Kambing yang berada di wilayah Kabupaten Mojokerto juga mendeklarasikan dukungannya kepada Gus Muhaimin untuk maju di Pilpres 2024. Pada hari ini, 31 Juli 2023.

MOJOKERTO (Pewarta88.com) – Momen Pemilihan Presiden (Pilpres) di tahun 2024 mendatang, aliran dukungan kepada Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar semakin deras. Sebelumnya dukungan diberikan Pengrajin Sendal dan Sepatu di Kota Mojokerto. Mereka yakin Gus Muhaimin adalah solusi kebangkitan Ekonomi Kreatif.

Kali ini, Pilpres 2024, muncul lagi Komunitas Peternak Kambing Dikabupaten Mojokerto Dukung Penuh Gus Muhaimin.

Komunitas Peternak Kambing yang berada di wilayah Kabupaten Mojokerto juga mendeklarasikan dukungannya kepada Gus Muhaimin untuk maju di Pilpres 2024. Pada hari ini, 31 Juli 2023.

“Kami dari Komunitas Pengrajin Sendal dan Sepatu “Almas Jaya” mendukung Gus Muhaimin menjadi Capres 2024,” kata Ketua komunitas Agus Hariono yang beralamat di Desa Kepuhanyar, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Jatim. Tersebut kepada awak media. Senin (31/7/2023) selesainya deklarasi

Menurut Agus, panggilan akrabnya komunitas peternak kambing, memang sudah mempunyai pandangan kriteria pemimpin bangsa. Pihaknya menginginkan pemimpin yang berkriteria jujur, adil, cerdas dan berkomitmen untuk kesejahteraan rakyat.

Masih dikatakan Agus, sejumlah alasan di balik dukungannya kepada Gus Muhaimin. Ia yakini sosok tersebut adalah pribadi yang memiliki komitmen kuat menggerakkan roda perekonomian melalui komunitas-komintas para pengrajin dan UMKM, dan peternak hewani yang ada di indonesia, Gus Muhaimin sebagai salah satu pilar kuat ekonomi nasional.

“Kami berkeyakinan Gus Muhaimin secara khusus akan membangkitkan kejayaan para peternak di indonesia, juga seperti pengrajin sendal dan sepatu UKM,” tegasnya selesainya deklarasi pada hari ini, di posko kawal kemenangan Gus Muhaimin.

Lebih lanajut, ia meyakini Gus Muhaimin bisa menjadi solusi atas masalah yang sedang dihadapi, yaitu sulitnya mendapatkan harga jual kambing dalam persaingan pasar.

“Kami yakin Gus Muhaimin adalah sosok pemimpin yang bijaksana dan bisa melahirkan kebijakan-kebijakan yang pro terhadap rakyat dan solutif terhadap masalah rakyat, masalah kami,” ungkapnya.

Agus menambahkan, Ide dan gagasan Gus Muhaimin yang ingin menjadikan ekonomi kreatif sebagai pondasi perekonomian nasional memperkuat keyakinan para peternak lain juga pengrajin-pengerajin untuk mendukung Gus Muhaimin maju sebagai calon presiden 2024 mendatang.

“Kami siap mendukung dan mengawal terpilihnya Gus Muhaimin Iskandar sebagai presiden 2024 mendatang,” pungkas Agus Hariono.(tim)

Streaming