Ratusan Warga Desa Putukrejo Loceret Nganjuk Sambut Kedatangan Ganjar Pranowo

Sumarno , Koordinator Warga Desa,Putukrejo saat Memberi Keterangan Kepada pewarta88.com

NGANJUK (Pewarta88.com) – Kedatangan Ganjar Pranowo Bakal Calon (Balon) Presiden 2024 di Desa Putukrejo, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk. ratusan warga berantusias ikut serta menyambut kedatangannya, Jumat (23/6/2023).

Berlangsungnya acara, ratusan masa yang di boyong dari Desa Putukrejo dengan membawa 10 Pick Up memadati jalan A. Yani tepatnya di Taman Nyawiji dengan berjalan kaki dilanjutkan menuju Alun-Alun Nganjuk, dimana sebagai titik akhir pertemuan yang telah di tentukan.

Masyarakat Desa Putukrejo Loceret menyampaikan supaya orang nomor satu di Pemerintahan Provinsi Jawa Tengah tersebut bisa memimpin Republik Indonesia (RI).

Sumarno, warga Desa Putukrejo kepada pewarta88.com menjelaskan, menurutnya mayoritas warga di Desanya ingin mendukung dan menyambut kedatangan Ganjar Pranowo.

“Kurang lebih ada 200 wara dari desa putukrejo yang telah disiapkan dan membawa 10 mobil pickup menuju jalan A.Yani nganjuk,” jelanya saat dilokasi kedatangan Gubernur Provinsi Jawa Tengah tersebut. Jumat (23/6/2023).

Ratusan Warga Desa,Putukrejo Loceret Berantusias Menyambut Kedatangan Bacapres Ganjar Pranowo di Nganjuk, Jumat 23 Juni 2023

Lanjut Sumarno, semoga apa yang di harapkan dan menjadi keinginan Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden RI bisa tercapai, sehingga untuk jenjang kemudian beliau bisa amanah untuk memimpin di Negeri tercinta ini.

Diinformasikan, ribuan masyarakat Nganjuk membanjiri di lokasi Jalan Basuki Rahmat dimana kala yang menjadikan titik temu di atas panggung hiburan.

Terlihat, Bupati Nganjuk Drs Marhaen Djumadi mendampingi Ganjar Pranowo, serta Ketua Asosiasi Kepala Desa Se Kabupaten Nganjuk berada di atas panggung hiburan, selain itu beberapa puluhan hadiah undian bagi para peserta jalan sehat.(m.nyoto)