Berbagi di Bulan Ramadhan, Kades Sukorejo Loceret Bagian Dana Hibah dan Sepeda Kepada Anak Yatim Piatu

Sutrisno Kepala Desa.Sukorejo Kecamatan.Loceret Nganjuk, Disaat Memberi Sambutan di Hadapan Tamu Undangan.

NGANJUK (Pewarta88.com) – Penuh rasa kepedulian dan kasih sayang kepada sesama serta tanam kebaikan di Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Sutrisno Kepala Desa (Kades) Sukorejo, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk. Telah menggelar kegiatan pemberian 8 buah sepeda baru kepada yatim piatu serta pemberian dana hibah untuk mushala-mushala. Sabtu (1/4/2023).

Berlangsungnya giat kebaikan di bulan ramadhan, sepeda jenis federal dan mini yang di berikan kepada anak yatim piatu serta pemberian dana hibah di pimpin langsung oleh Sutrisno Kades Sukorejo.

Sutrisno juga menyampaikan, tidak ingin anak-anak yatim-piatu yang ada di lingkungan Desanya yang ia pimpin melewatkan momen istimewa di Bulan Suci Ramadhan 1444 H / 2023 M.

Namun inilah yang membuat orang nomer satu di Desa Sukorejo menggelar kegiatan pemberian sepeda kepada anak yatim dan piatu serta membagikan dana hibah di mushala sukorejo loceret.

Sutrisno juga bersyukur giat di bulan ramadhan tahun 2023 ini berjalamln dengan baik.

“Alkhamdulilah acara berbagi pemberian sepeda dan uang hibah ke mushola berjalan lancar, uang hibah tersebut kami berikan kepada 13 mushola yang ada di lingkungan desa kami dan 8 buah sepeda baru kami betikan kepada anak yatim dan piatu yang ada di desa kami, selain itu kami juga memberikan santunan," terangnya kepada awak media saat berlangsungnya giat di kediamannya, Sabtu (1/4/2023).

Lanjut orang nomor satu di Desa Sukorejo, bahwa sampai saat ini semenjak ia menjadi pimpinan sebagai kepala desa sukorejo, sudah 4 kali menggelar giat pembagian seperti sekarang ini.

“Semoga apa yang sudah kami berikan secara ikhlas dan tulus, maka kami berdoa semoga bisa bermanfaat bagi penerima, dan Alhamdililah di acara momen bulan penuh berkah ini kami kedatangan orang nomor satu dari pemerintah daerah kabupaten Nganjuk (pemdakab) yaitu Plt.Bupati Nganjuk Drs.H.Marhen Djumadi S.E, SH, MBA," pungkas Kades.(m.to)