Taman Kota Nyawiji Icon Nganjuk Jujukan Liburan Kota, Begini Tanggapan Pengunjung

Icon baru taman kota nyawiji.

NGANJUK (Pewarta88.com) – Keberadaan Pembangunan taman Kota Nyawiji yang berada di tengah jantung Kota Nganjuk telah menjadi wisata kota warga sekitar. taman kota itu juga sebagai icon baru di wilayah Kabupaten nganjuk.

Meskipun pengerjaan taman Kota Nyawiji hingga saat ini belum diresmikan, banyak juga masyarakat melihat dan mendatangi taman.

Bambang Sukaca S.H selaku pengacara juga asli masyarakat Nganjuk saat berada di taman baru tersebut memberikan komentar terkait tata kelola Taman baru tersebut.

Menurut Bambang, dirinya mengakui bahwa keberadaan pembangunan Taman Kota akan menambah wahana baru sebagai wujud Nganjuk Nyawiji, dan bisa dijadikan icon destinasi wisata baru di Kabupaten Nganjuk.

Bambang Sukaca S.H selaku pengacara juga asli masyarakat nganjuk saat berada di taman baru.

“Sehingga untuk kedepan Nganjuk bisa lebih maju, berkembang dan bangkit dari segala galanya baik itu perekonomiannya,” cetusnya kepada pewarta88.com dan media lain saat menikmati suasana taman, Jumat (30/12/2022).

Masih dikatakan Bambang, dirinya juga menilai untuk tata kelola taman Kota Nyawiji supaya dibenahi lagi sesempurna mungkin.

“Bahwa bangunan taman Kota Nyawiji ini belum bisa dikatakan sempurna,” sambung pengacara tersebut.

Lebih lanjut, maka untuk kedepan perlu adanya penambahan wahana mainan anak anak hingga tanaman yang bersifat bisa menarik para pengunjung,

Icon baru taman kota nyawiji.

“Semisal bunga matahari, selain itu kalau kita membahas insfrastruktur bangunan biasanya orang bisa membangun namun perlu di garis bawahi bahwa bisa membangun belum tentu bisa merawat. Jadi yang belum sempurna di sempurnakan dan yang terpenting memaksimalkan hal perawatan," tegasnya.

Kendati demikian, Bambang berharap untuk kedepan juga ada pembangunan pagar yang mengelilingi di sekitar taman Kota Nyawiji.

“Kami berasumsi kalau tidak ada pagar bisa membahayakan para pengunjung terutama anak - anak kecil yang sedang bermain, bila anak kecil lengah dari pantauan orang tua dan anak tersebut lari ke jalan raya itu bisa membahayakan keselamatannya." ujarnya.

Diinformasikan, pembangunan taman kota Nyawiji tersebut telah menguras anggaran senilai 4 milyar. Tentunya dengan anggaran tidak sedikit bukan hanya icon baru di kota nganjuk, tetapi masyarakat bisa gemari dan menjadi jujukan berwisata kota.(mrn/tim)