Bazar PP Al Hikmah Surodinawan, Wali Kota Mojokerto Membuka Secara Resmi

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari, saat potong pita dalam giat pembukaan bazar PRAS, Sabtu (27/8/2022)

MOJOKERTO (Pewarta88.com) - Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari secara resmi membuka Bazar PRAS (Pesta Religi Anak Sholih) tahun 2022, Sabtu (27/9/2022) malam. Kegiatan pembukaan yang ditandai dengan pemotongan pita ini, berlangsung di halaman komplek masjid Al Hikmah, Jalan Raya Surodinawan, Kota Mojokerto.

"Saya ingat, terakhir kali saya membuka acara semacam ini yang juga diadakan LDII di tahun 2019, sebelum pandemi. Alhamdulillah, akhirnya tahun ini bisa diselenggarakan lagi," ungkap Wali Kota Ika dalam sambutannya.

Lanjut Ning Ita sapaan akrab Wali Kota Mokokerto, juga menyampaikan apresiasinya kepada Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Mojokerto atas digelarnya kegiatan untuk menyemarakkan HUT ke-77 RI tersebut.

"Geliat panjenengan semua dengan mengadakan berbagai macam kegiatan, ini sebagai wujud kalau memang semua warga Kota Mojokerto siap untuk pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat," ujar Ning Ita.

Selain kegiatan bazar yang diikuti oleh pemuda-pemudi dan berbagai kelompok wirausaha LDII, panitia juga mengadakan aneka perlombaan. Di antaranya seperti lomba adzan dan tartil.

"Saya juga sangat mengapresiasi LDII karena telah memberikan wadah para generasi muda untuk menunjukkan bakat-bakat mereka di luar bidang akademis," ungkap Ning Ita.

Sebab hal tersebut seiring dengan harapannya, yaitu generasi penerus Kota Mojokerto bisa berprestasi baik di bidang akademis maupun non akademis. Serta menjadi sumber daya manusia berkualitas yang dapat berkontribusi dalam pembangunan Kota Mojokerto dan Nasional di masa depan.(ben/adv)