Dinsos PPPA Kabupaten Nganjuk Adakan Bukber Dengan Semua Pilar Sosial

Berlangsungnya bukber densos PPPA Kabupaten Nganjuk, kamis (28/4/2022).

NGANJUK (Pewarta88.com) - Dinas Sosial PPPA Kabupaten Nganjuk adakan buka bersama (bukbee) di Aula Sekretariat dengan pilar pilar sosial. yakni, TKSK,TAGANA,PKH dan PEKSOS, serta jajaran Dinas sosial yang lain, Kamis (28/4/2022).

Kepala Dinas Sosial PPPA Kabupaten Nganjuk Nafhan Tohawi, SH.MH. menyampaikan kepada semua pilar pilar Sosial, bahwasanya di hari kerja yang terakhir serta agenda cuti bersama maka di adakan bukber.

Baca Juga: Hari Pertama Puncak Arus Mudik 2022, Lintas Tol Ngawi-Kertosono Masih Lancar

Nafhan Tohawi juga meminta untuk selalu jaga kekompakan kepada seluruh pilar pilar Sosial, “Dan selalu koordinasi dan komunikasi untuk menjalankan tugas masing masing biar ringan dan lancar tanpa adanya hambatan,” paparnya, kamis (28/4/2022).

Dalam acara buka bersama dihadiri selain Nafhan Tohawi Kepala Dinas sosial, juga di hadiri Dra.Sri Soebekti,MM. Sekretaris, Ida Hastutik SE Bendahara, Muhlis Ariyanto Koordinator TKSK, Khusnul Kholik Koordinator Kabupaten, serta semua jajaran dinas dan pilar sosial yang ada di Nganjuk.

Berakhirnya tausyiah dalam acara bukber, beduk magrib berkumandang para tamu undangan telah menikmati hidangan yang telah di sediakan panitia kegiatan bukber.(m.to)


Baca Juga:

Pengguna Jalan Mengeluh, Polisi Tidur di Jalan Perkotaan Nganjuk Dinilai Kurang Tepat Sasaran


Streaming