Meminta Keadilan, Warga Gogol Dusun Bangun Pungging Mojokerto Datangi Kantor DPRD

Nurqomari, ketua warga gogol Dusun Bangun saat memberikan keterangan di depan halaman kantor DPRD Kabupaten Mojokerto, Rabu (2/2/2022).

MOJOKERTO (Pewarta88.com) – Meminta keadilan beberapa warga gogol dari Dusun Bangun, Desa Bangun, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Jatim. Mendatangi kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mojokerto, di jalan RA Basuni, Sooko, Rabu (2/2/2022).

Kedatangan warga gogol, menyampaikan surat untuk memfasilitasi adanya problema sengketa tanah gogol yang ada di Pemerintahan Desa Bangun. Karena ketua perwakilan menilai permasalahan tersebut sudah cukup lama tidak ada jalan keluar.

“Kami meminta memfasilitasi sengketa tanah gogol desa bangun yang cukup lama sekali Kades sekdes belum ada respon,” jelas Nurqomari selaku ketua gogol Desa Bangun saat memberikan keterangan Pers di halaman kantor DPRD Kabuparen Mojokerto, Rabu (2/2/2022).

Lanjut Ketua gogol, dirinya berharap supaya anggota dewan mau menjadi jembatan apa yang warga harapkan. Selain anggota DPRD dalam catatan surat warga gogol untuk meminta keadilan, untuk orang nomer satu di Pemerintahan Kabupaten Mojokerto juga diberikan surat keadilan.

“Ada banyak surat, Bupati, Polres, Polsek, Dandem, Inspektorat dan BPN,” lanjutnya.

Kedatangan warga gogol disambut baik oleh Emma Susanti, staf Sekretariat DPRD Kabupaten Mojokerto. Untuk surat warga gogol pihaknya secepatnya menaikan kepada ketua.

“Surat warga gogol dusun bangun secepatnya saya naikan kepada ibu ketua untuk mendapatkan deposisi, jadi saya belum bisa memberi arahan apapun, menunggu deposisi ibu ketua,” ucapnya, saat dimintai keterangan oleh pewarta88.com di ruangan kerja, Rabu (2/2/2022).


Streaming warga gogol Dusun Bangun saat datangi kantor DPRD Kabupaten Mojokerto.