Bupati Nganjuk Sidak Sungai Desa Candirejo Loceret, Sanjungan dan Pujian dari Warga Bertebaran

Bupati Nganjuk Drs. H. Marhen Djumadi SE, SH, MBA. Saat berada di sungai Desa Candirejo Kecamatan Locerer yang menjadi keluhan warga, Rabu (26/2/2022).

NGANJUK (Pewarta88.com) – Plt Bupati Nganjuk Drs. H. Marhen Djumadi SE, SH, MBA. menghadiri acara serah terima sertifikat PTSL di Desa Candirejo, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk. Rabu (16/02/2022). Usai acara serah terima sertifikat, sontak keluhan dari warga Desa Candirejo Kecamatan Locerer dilontarkan kepada Bupati.

Dalam keluhan warga, adanya tanggul sungai yang longsor di Desa tersebut. Akibatnya banyak sangkrah sampah dari bambu menyangkut terlihat menggunung di kaki jembatan Desa Candirejo Kecamatan Loceret.

Sepontan orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Nganjuk bergegas sidak tanpa sekejul protokoler pada umumnya. Bupati langsung menuju sungai yang menjadi keluhan warga.

Hal ini lah yang mematik prilaku Bupati, warga Desa Candirejo terasa terhipnotis dengan sikap Bupati. figur pemimpin seperti Drs. H. Marhen Djumadi menurut warga mempunyai sifat yang merakyat, sikap ramah, dan tegas dalam memutuskan suatu permasalahan.

Lontaran kata-kata kebaaikan bukan hanya satu orang, ada beberapa warga mengatakan hal kebaikan tentang Bupati Nganjuk disaat pewarta88.com bereda di lokasi sidak, Rabu (16/2/2022)

Sebutan nama Karno, salah satu warga Desa Candirejo, bahwa yang dibutuhkan dan diharapkan masyarakat ya pemimpin seperti ini.

“Pemimpin yang bisa merangkul dan dekat dengan masyarakat tanpa membeda bedakan satu sama yang lain, bisa membuka ruang komunikasi, mendengarkan aspirasi masyarakat umum. dan memberi kebijakan positif, jiwanya sangat merakyat degan kalangan masyarakat, Baik dari pengusaha kecil, menengah sampaipl petani,” terang warga tersebut.

Saat di Lokasi, Bupati menegaskan bahwa adanya hal seperti ini tidak perlu lama lama, dirinya langsung memutuskan dan mengintruksikan kepihak Dinas PUPR.

“Rembuk, instruksi, dan langsung eksekusi,” tegas Bupati di hadapan Roni selaku Kepala Desa Candirejo besrta warga, pewarta88.com juga media lain.(m.to)




Baca Juga:

5 Tahun Akses Jalan Desa Mojoduwur Ngetos Rusak Parah, Warga : Kapan di Benahi