Peringati HAKORDIA 2021, Ormas Sang Prabu Turun Kejalan Bentangkan Banner

Bentangan Banner Ormas Sang Prabu dalam rangka peringatan Hari Anti Korupsi Dunia 2021.

NGANJUK (Pewarta88.com) - Puluhan masyarakat yang tergabung dalam Ormas Sang Prabu di Nganjuk, Jawa Timur. terjun kejalan mendatangi kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Nganjuk, Kantor Kejaksaan Negeri Nganjuk, dan Dinas Pendidikan Nganjuk. Hal itu dilakukan untuk memberikan dukungan penuh kepada Kejaksaan Negeri Nganjuk dalam melakukan pemberantasan tindak pidana korupsi.

Dukungan ini diberikan bertepatan dengan Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) tahun 2021 dengan membentangkan beberapa banner.

Aksi turun jalan tersebut merupakan inisiatif dari masyarakat Nganjuk yang tergabung dalam Koalisi anti Korupsi yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat yang terdiri dari 4 lembaga ormas dan LSM. antara lain, Ormas Sang Prabu, LSM MAPAK, LSM GALAK dan LSM GAKK (Garda Anti Korupsi dan ketidakadilan).

Agus, Ketua Ormas Sang Prabu DPD Kabupaten Nganjuk Jawa Timur.

Ketua Ormas Sang Prabu DPD Nganjuk Agus mengatakan, suport dan dukungan ini diberikan kepada Kejakasaan Negeri Nganjuk dan aparat penegak hukum agar tak segan-segan untuk menindak oknum-oknum yang ada di Pemerintahan Kabupaten Nganjuk.

Lanjut Agus, Ormas yang di ketuai dirinya siap mendukung sepenuhnya upaya Kejaksaan Negeri Nganjuk dalam membongkar kasus-kasus korupsi yang terjadi khususnya di Kabupaten Nganjuk. 

Dalam aksi ormas, masih Agus, dengan jatuhnya hari anti korupsi sedunia 2021 di hari kamis 9 Desember, supaya pihak penyelenggara Pemerintahan di Nganjuk mengingat di hari tersebut adalah hari yang tidak bisa di lupakan. Dan ketua ormas tersebut berharap untuk abdi negara yang ada di Nganjuk supaya menjalankan tugas pokok fungsi (tupoksi) sesuai syarat dan rukun yang ditetapkan.(m.to)







Baca Juga:

Usaha PT FARMINDO Jadi Sorotan, Diduga Ada Oknum Pejabat DLH Pemerintahan Nganjuk Yang Terlibat


Pertanyakan Letak Petak Tanah Gogol, Puluhan Warga Desa Bangun Pungging Datangi Kantor Desa