Pembangunan Jalan Beton Desa Bendung, Kecamatan Jetis Telah Rampung Dengan Baik

Pembanguan jalan beton di Desa Bendung, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Jatim. Telah usai, di garap oleh CV ALFI JAYA dengan baik.

MOJOKERTO (Pewarta88.com) – Pengecoran jalan beton di wilayah Desa Bendung, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Telah kelar dalam pengerjaan dengan baik. Jalan beton tersebut digarap oleh CV. ALFI JAYA sesuai syarat dan rukun pekerjaan.

Rampungnya pekerjaan, masyarakat sekitar bisa menikmati aktivitas tanpa ada rasa was-was seperti sebelumnya, karena jalan sudah rusak dan menghambat kegiatan warga sekitar. Kini, adanya jalan beton baru roda perekonomian warga Desa setempat pastinya makin bertumbuh dengan baik untuk memasuki tahun baru 2022.

Belanja modal jalan serta perluasan jalan tersebut di anggarkan Pemerintah Kabupaten Mojokerto melewati pos anggaran Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) Kabupaten Mojokerto, Jatim.

Dalam catatan, Ruas jalan beton Desa Bendung, kecamatan Jetis tersebut telah menelan APBD senilai Rp. 3.540.027.000.00, dan di garap oleh CV. ALFI JAYA. Hal itu, pekerjaan juga telah melewati syarat dan rukun alias serah terima kepada Dinas PUPR kabupaten Mojokerto tanpa ada kendala dalam ditetapkannya kontrak.

Untuk tim Panitia Pemeriksa Hasil Pekerjaan (PPHP) DPUPR yang bertugas memeriksa administrasi hasil pekerjaan yang ada di ruas jalan beton Desa Bendung, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto tidak ada kendala sedikitpun.

Dalam volume pekerjaan yang di garap oleh CV. ALFI JAYA dalam pemeriksaan juga disaksikan oleh konsultan pengawas, dari hasilnya telah usai sesuai nilai kontrak.

“Kami bersama tim PPHP telah memeriksa pekerjaan CV. ALFI JAYA di ruas jalan beton Desa Bendung kecamatan Jatis berjalan dengan baik, dan volume juga sesuai kontrak yang ada,” jelas tim PPHP DPUPR Kabupaten Mojokerto saat ditemui dikantor, senin (27/12/2021).

Lebih lanjut, Selasainya pekerjaan atau PPHP, masih tim PPHP tersebut, pihak CV. ALFI JAYA sudah menyelesaikan tahap menyerap anggaran akhir, serta menyiapkan dukumen-dukumen pada umumnya, tambahnya.(ben)