Kampanye Paslon Capres 02 di Nganjuk Ribuan Warga Padati Lapangan

NGANJUK (Pewarta88.com) - Suasana berbeda terlihat di lapangan Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Nganjuk, pada Rabu (7/2/2024).

Terlihat, Lokasi yang biasanya tenang mendadak ramai setelah digeruduk ribuan masyarakat Kabupaten Nganjuk dengan menggunakan atribut bergambar Pasangan Calon (Paslon) presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto beserta Gibran Rakabuming Raka.

Meskipun demikian, terlihat Konvoi masa juga tampak terlihat di sepanjang jalan nganjuk kertosono hingga menuju ke titik kegiatan.

Meski begitu, acara tidak dihadiri oleh capres dan cawapres dengan nomer urut dua 02. namun hal itu tidak akan menyurutkan semangat para relawan untuk  tetap mengikuti rangkaian demi rangkaian acara yang sudah disiapkan oleh panitia penyelenggara.

Acara kampanye akbar juga tampak semarak ketika panitia meperagakan cara pencoblosan untuk paslon no dua dan membuat pernyataan sikap serta dukungannya terhadap prabowo gibran untuk menjadi presiden periode 2024 hingga 2029.

Dalam sambutan, humas koalisi masyarakat tepi hutan Miftahul Bono mengatakan, bahwa acara dihadiri kurang lebih sekitar 3000 masyarakat tepi hutan untuk mendukung paslon no urut dua menang dalam satu putaran.

"Acara ini dihadiri opeh sekitar tiga ribu lebih masyarakat tepi hutan, yang bertujuan untuk mendukung Prabowo Gibran menjadi presiden tahun 2024," ujarnya.

Sementara itu Tim Kampanye Daerah (TKD) Julianto juga menyampaikan bahwa  hasil survei terhadap kemenangan Prabowo Gibran sangatlah tinggi.

“Untuk wilayah Jawa Timur hasil survey paslon no urut dua sangatlah tinggi, jadi kami optimis untuk menang di satu putaran," pungkasnya.(sgl/tim)