Jalan Rusak Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Desa Blitaran Sukomoro Nganjuk Mengeluh

Foto Jalan Tampak Lubang Menganga Yang Dikeluhkan Warga, Lokasi RT 04 RW 0.1 di Dusun Bulak Jeruk, Desa Blitaran, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Nganjuk, Jatim.

NGANJUK (Pewarta88.com) – Warga Desa Blitaran, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Nganjuk mengeluh, hal ini disebabkan adanya  akses jalan umum di Dusun Balong Jeruk, Desa Blitaran, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Mengalami rusak parah. Keluhan tersebut juga muncul dari pengguna jalan yang sedang melintas.

Jalan umum yang rusak tersebut menurut warga sudah cukup lama, tetapi dalam pembangunan insfrastruktur untuk tahun anggaran 2021 luput dari perhatian Pemerintah.

Pantauan awak media ini, kondisi jalan terlihat rusak sangat parah, fisepanjang jalan penuh dengan lubang-lubang yang sangat membahayakan pengguna jalan. mirisnya adapun lubang di tengah jalan hingga tampak menganga dan kedalaman lubang hingga mencapai kurang lebih 25 cm. bila musim penghujan tiba lubang jalan tergenang air, pastinya pengguna jalan tidak bisa membedakan dimana jalan yang bisa di lewati  dan yang membahayakan bagi pengguna jalan tersebut.

Berita Selanjutnya Clik 》Jalan Rusak Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Desa Blitaran Sukomoro Nganjuk Mengeluh



Baca Juga:

Ratusan Ton Sampah Liar di Kabupaten Jombang Belum Teratasi, Diduga Pihak DLH Kewalahan



Miris, Sampah Berserakan Dipinggir Jalan Bertahun-Tahun Dibiarkan Oleh Pemerintah Daerah