Langsung ke konten utama

Eks Napiter Pulkam, Kapolresta Mojokerto Silaturahmi dan Berikan Bansos

AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H. Kapolresta Mojokerto Jatim, Saat Silahturakhim ke Keluarga Eks Napiter, dan Memberikan Bansos, jumat (17/2021).

MOJOKERTO (Pewarta88.com) – Dua eks Narapidana Teroris (Napiter) yang bebas dari hukuman kurungan pidana selama 4 tahun dan kembali pulang kampung halamannya, Kapolresta Mojokerto, Jatim. AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H Bersama pejabat utama Silaturahmi di kediaman napiter tersebut. Yakni, Sutrisno dan Lutfi Teguh Oktavianto. Bansos juga diberikan oleh Kapolresta, Jumat (17/09/21).

Dalam kesempatan, nampak sambutan bahagia dari dua eks napiter atas kunjungan kerja Kapolresta Mojokerto Bersama pejabat utamanya, baik Kapolsek dengan camat Kemlagi di kediaman mereka tersebut. 

Kapolresta Mojokerto juga memberi dukungan kepada keluarga Sutrisno, “Saat ini warga sangat berharap kedatangan Pak Sutrisno kembali ke rumah dapat membawa kebaikan, dan segera membaur bersama warga lainya dan dapat kembali ke NKRI kembali dari hati nurani, tanpa ada paksaan dari orang lain,” Sapa AKBP tersebut.

Berita Selanjutnya Clik 》 Eks Napiter Pulkam, Kapolresta Mojokerto Silaturahmi dan Berikan Bansos 


Baca juga:


Program Prioritas Pendidikan Kota Mojokerto, Ning Ita: Saya Harap Para Tenaga Pendidik dan Kepala Sekolah Terus Bisa Berinovasi