Rakerda Ke-1 Pengurus MIO PD Sukabumi Kupas kerja jangka pendek dan jangka panjang

Anggota Organisasi MIO Infonesia PD Sukabumi, Jabar.

SUKABUMI (Pewarta88.com) – Rapat kerja Daerah (Rakerda) ke-1 Media Independen Online (MIO) Indonesia Pengurus Daerah (PD) Sukabumi, Jawa Barat. membahas program kerja jangka pendek dan jangka panjang. Momen besar tersebut mengupas beberapa hal terkait kemajuan dan arah organisasi MIO kedepannya. Gagasan mulya tersebut digelar, Rabu (28/7/2021) di taman wisata pinus Bojong galing kabupaten Sukabumi, Jabar

Beberapa pembahasan yang di kemukakan diantara nya terkait jadwal pelantikan bersama dengan DPW MIO PROV JABAR, tupoksi setiap divisi , Pendaftaran ke Kesbangpol dan Diskominfo menyusul setelah di keluarkan nya SK PD MIO SUKABUMI ,serta beberapa topik lain mengenai hak dan kewajiban anggota mengacu pada AD/ ART Organisasi.

Dalam Rakerda tersebut di hadiri juga ADS ACUY sebagai penasehat PD MIO SUKABUMI ,serta Yopi sulaiman SE (DEWAN PAKAR) perwakilan PW MIO PROV JABAR yang ikut mensuport keberadaan MIO Di Sukabumi khusus nya.

Sementara itu ketua MIO PD SUKABUMI irsan Spd mengatakan bahwasan nya dengan telah di turunkan SK dari pusat kepada PD MIO SUKABUMI, maka beban dan tanggung jawab PD Sukabumi semakin berat dan harus di laksanakan dengan penuh tanggung jawab.

“Kita tetap mengacu kepada AD/ARTsebagai Ruh nya organisasi, dan saya berharap agar setiap pengurus dan anggota dapat saling bersinergi baik kepada pemerintah mau pun masyarakat,” ungkap sang Ketua.(ben/Yp.tim)


Baca Juga:

Galian C Diduga Ilegal di Dusun Sumbersari Sumberkarang Dlanggu Resahkan Warga



Isoman Warga Kota Mojokerto, Ning Ita Selalu Suplai Kebutuhan Obat, Vitamin, dan Makan