Pengasuh PP Amanatul Ummah Pacet Gelar Bukber Dengan Ratusan Warga Kecamatan Kutorejo

Prof. Dr.KH. Asep Saifuddin Chalim, MA, gelar buka bersama (Bukber) dengan ratusan warga Kecamatan Kutorejo Kabupaten Mojokerto, Jatim. Sabtu sore (24/4/2021) di Masjid Kampus Institut KH Abdul Chalim (IKHAC), Desa Bendunganjati, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

MOJOKERTO (Pewarta88.com) - Inisiator ASC Foundation sekaligus Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Amanatul Ummah Pacet, Guru Besar Prof. Dr.KH. Asep Saifuddin Chalim, MA, gelar buka bersama (Bukber) dengan ratusan warga Kecamatan Kutorejo Kabupaten Mojokerto, Jatim. Sabtu sore (24/4/2021) di Masjid Kampus Institut KH Abdul Chalim (IKHAC), Desa Bendunganjati, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Di awali dengan bacaan. Surat Al-Ikhlas, Tauhid, Istighfar, Sholawat Nabi Muhammad SAW, Istighfar Nabi Yunus dan Istighosah. Acara langsung di isi dengan tauziah.

Dalam sambutan dan Tauziahnya, KH. Asep Saifuddin Chalim mengatakan, terima kasih banyak selama ini sudah mendukung kemenangan IKBAR untuk mendapatkan suara mutlak pada Pilkada Bulan Desember 2020 silam.

Saya berharap, semoga silaturahmi seperti ini selalu terjaga. Dan minta do'a serta mohon dukungannya untuk Bupati Ikfina dan Wakil Bupati Al Barra, bisa menjadikan Kabupaten Mojokerto menjadi Maju, Adil dan Makmur.

Selain itu, juga saya umumkan, jika ada masyarakat yang butuh mobil untuk iring–iringan manten. Monggo silahkan bagi yang mau menikah atau anaknya mau menikah. ASC Foundation akan meminjamkan mobil mewah, seperti Camri 2 unit, Alphard dan Mercy.

"Kita sediakan bensin sekaligus sopirnya juga gratis. Silakan saling memberi info untuk membutuhkan bantuan. Mari kita terus saling bersinergi untuk tujuan baik kita bersama,” pinta pendiri Pon-pes Amanatul Ummah tersebut.

Lebih lanjut dikatakan, Kyai Asep, panggilan akrabnya, selama bulan Ramadan ASC Foundantion mengadakan buka bersama, dengan mengundang masyarakat sekaligus memberi beras, sarung dan uang tunai.

 "Dengan misi utama ASC Foundation hanya memberi untuk berbagi, tidak menerima sumbangan, dari siapapun, termasuk dari pemerintah, baik daerah maupun pusat," tegasnya.

Sang kyai tersebut juga mengungkapkan, kiprah ASC Foundatian ini tidak hanya di Mojokerto tapi meluas ke tingkat provinsi bahkan sampai seluruh Indonesia, bahkan dunia.

Perlu disampaikan, Dalam acara bukber tersebut sebelumnya ribuan warga dari tujuh kecamatan sudah mendapatkan undangan bukber yang digelar Kyai Asep, untuk warga Kecamatan Kutorejo merupakan yang ke-8 kali. dalam catatan 18 Kecamatan yang ada di Kabupaten Mojokerto akan mendapatkan jaduwal bukber dengan pendiri Pon-Pes Amanatul Ummah tersebut.

Usai menyampaikan sambutan dan ceramahnya, Kyai Asep melakukan do'a dan diakhiri dengan acara buka bersama.(ben/tim)


Baca Juga:

Pungunjung Situs Kumiter Membuat Resah, Warga Tutup Akses Jalan Masuk


Galian C ilegal Merembet di Desa Kebontunggul Gondang, Begini Komentar Kades