Tampak Pemasangan Banner Ukuran Jumbo, Tokoh Politik Mulai Ramaikan Pilkada Nganjuk 2024

Banner ucapan Selamat Idul Fitri 1445 H / 2024 M, di sejumlah titik yang strategis di Kabupaten Nganjuk.

NGANJUK (Pewarta88.com)  – Menjelang memasuki pemilihan umum Kepala Daerah (Pilkada) 2024, tampak terlihat sejumlah tokoh politik mulai memperlihatkan diri dengan cara memasang banner ucapan Selamat Idul Fitri 1445 H / 2024 M, di sejumlah titik yang strategis di Kabupaten Nganjuk.

Hal ini sesuai pantauan kuli tinta pewarta88.com, Selasa (16/04/2024), adanya tokoh politik yang mulai memperkenalkan diri kepada masyarakatnya melalui pemasangan banner maupun baliho di titik strategis yang ada di wilayah Kecamatan Tanjunganom.

Seperti halnya Marhaen Djumadi, politisi yang pernah menjabat sebagai Pelaksana Tugas Bupati Nganjuk sejak 11 Mei 2021 lalu. Sebelumnya menjabat sebagai Wakil Bupati Nganjuk sejak 24 September 2018 hingga 10 Mei 2021 hingga jabatan terakhir memimpin sebagai Bupati Nganjuk (definitif) dan berakhir pada bulan September 2023 lalu.

Terlihat, pampangan banner dengan ukuran jumbo sekira 3 x 4 meter tampak terlihat di pertigaan lingkungan jetis Tanjunganom, tepat di timur SMPN 1 Tanjunganom hingga pertigaan Pilangbangu Desa Jogomerto Kecamatan Tanjunganom dengan rangkaian kata- kata "Minal aidzin Walfa Idzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin, Nganjuk Bangkit Kang Marhaen lanjutkan program yang belum terselesaikan.

Selain itu, dalam pampangan banner yang terpasang juga menyertakan beberapa penghargaan yang telah sukses di raihnya saat mengemban amanah di wilayah Nganjuk, seperti halnya 20 kali penghargaan tingkat provinsi, 12 kali penghargaan tingkat nasional, hingga 20 kali penghargaan tingkat personal.

Menanggapi hal itu, pada beberapa Minggu yang lalu kuli tinta pewarta88.com sempat berbincang secara ekslusif bersama kang marhaen Djumadi, dirinya tidak menampik tentang rencana kedepan untuk menjadi salah satu bakal calon (Balon) Bupati dalam pemilihan Bupati dalam pilkadan 2024 mendatang.(nyoto)