Kapolres Nganjuk Gelar Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Bersama Anggota dan ASN Polri

Acara Polres Nganjuk dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Nganjuk, Selasa (16/04/2024).

NGANJUK (Pewarta88.com) – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., bersama Wakapolres, Pejabat Utama (PJU), Kapolsek jajaran, anggota serta ASN Polri telah menggelar acara halal bihalal hari raya idul Fitri 1445 H/2024 M, momen  halal bihalal digelar dengan rangkaian acara sangat sederhana, kegiatan rangkaian acara dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Nganjuk, Selasa (16/04/2024).

Dihari yang bernuansa penuh dengan Fitri, acara halal bi halal yang dilaksanakan dengan  bersalam-salaman saling memaafkan satu sama yang lain dengan menumbuhkan rasa kekeluargaan,kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi serta  solidaritas antara Kapolres dengan anggotanya, diharapkan dapat menciptakan suasana yang harmonis dan memperkuat hubungan kekeluargaan di antara seluruh personel Polres Nganjuk.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Muhammad selaku Kaopsres dalam Operasi Ketupat Semeru 2024 tidak lupa memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas pengamanan selama libur lebaran yang diwarnai dengan arus mudik dan arus balik.

Berkat kerja keras anggota sekalian, pengamanan libur Idul Fitri 1445H/2024 berjalan dengan sangat baik, hal ini bisa dilihat dengan capain kejadian laka lantas dibandingakan dengan pelaksanaan Operasi Ketupat tahun lalu mengalami penurunan,” ujar AKBP Muhammad.

Tidak hanya itu, AKBP Muhammad juga mengungkapkan indikator lain sebagai tolok ukur keberhasilan operasi ini adalah terciptanya kerja sama dengan polres tetangga, sehingga berimbas terjadinya penurunan intensitas kemacetan dengan ditandai lebih cepatnya kemacetan tersebut terurai.

“Hal ini tentunya secara otomatis akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada polri dimana mereka akan merasa lebih aman dan nyaman saat berada di wilayah hukum Polres Nganjuk,” pungkas AKBP Muhammad. (Hms/nyoto)