Tak Terima Dipolisikan, MS Datangi Polsek Tulangan dan Akan Lapor Balik

Tak terima dilaporkan oleh mantan isteri sirinya, MS datangi Polsek Tulangan dan memberi keterangan Sebenarnya senin 03 juli 2023.

SIDOARJO (Pewarta88.com) - MS, pria berbadan tegap dan berambut cepak Warga asal Modong Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Pada Senin (03/07/2023) telah mendatangi Polsek Tulangan Sidoarjo. Karena ia merasa tak terima atas nama baiknya dirugikan dan pelaporan atas dirinya. Pelaporan tersebut muncul atas nama SM, wanita yang merupakan mantan istri sirinya.

MS, saat memberikan keterangan kepada pewarta88.com, mantan istri Sirinya tersebut bekerja sebagai biro jasa. Dan telah resmi beberapa minggu lalu melaporkan MS ke Polsek Tulangan dengan dugaan beberapa barang milik SM hilang.

Atas laporan Polisi, juga muncul pemberitaan media online yang terupdate pada tanggal 28 Juni 2023. SM melaporkan mantan suami siri dengan dugaan telah mengambil barang di dalam rumahnya tanpa seijin yang bersangkutan.

Dalam laporan SM, masih dikatakan MS, rumah yang ia tempati sudah terlihat acak-acakan dan beberapa barang miliknya hilang, seperti halnya baju milik suami, sepeda angin dan keranjang baju. menurut SM bahkan selama menjadi suaminya kartu ATM dimilikinya sering di bobol namun ia ikhlas.

Adanya hal, MS mantan suami siri dari SM mengetahui informasi dari pemberitaan media online bahwa dirinya telah dilaporkan ke polisi, dan merasa nama baiknya di cemarkan. maka MS secepatnya menghadap ke pihak Polsek Tulangan guna memberikan keterangan atas apa yang di tuduhkan tersebut.

Dihadapan awak media, MS mantan Suami SM telah menunjukkan 2 kepemilikan buku nikah

“Secara tidak langsung saya bulum menerima panggilan dari polsek tulangan, namun saya mengetahui dengan adanya pemberitaan dari media online maka saya menghadap ke polsek tulangan,” tegas MS. Senin (3/7/2023) saat di area Polsek Tulangan Sidoarjo.

Lanjut MS, apa yang telah di tuduhkan mantan istri saya ke saya itu terlalu ber lebihan, saya mengambil baju milik saya pribadi dan sepeda angin itu juga milik saya.

“Masak saya kok di tuduh yang enggak enggak, dulu kita sama SM beli 2 buah sepeda, dan sepeda lipat itu untuk mantan istri saya dan sepeda federal tentunya ya milik saya, ini sudah termasuk mencemarkan nama baik saya dan saya merasa di dzolimi oleh mantan isteri saya," ulasnya.

Namun, yang lebih menegangkan MS di hadapan awak media telah membeberkan buku nikah resmi hubungannya antara SM dan MS dan foto copy Kartu Keluarga sebagai bukti bahwa hubungannya sama SM itu ada hubungan mengikat secara formal.

“Kalau ini ada buku nikah masak bisa di bilang nikah siri, kalau mengenai buku nikah ini asli atau palsu (aspal) biar pihak aparat penegak hukum yang menyikapi,” sambungnya.

MS menambahkan, karena itu sudah ranah pihak kepolisian dalam menindak lanjuti.

“Dan dalam waktu dekat insya allah saya juga akan membikin laporan dan aduan ke pihak Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda),” pungkas MS sembari nada kesal.(Nyoto/tim)