Pegawai BRI Unit Gondang Kabupaten Mojokerto, Diduga Melakukan Konspirasi Kejahatan Terhadap Nasabah


MOJOKERTO (Pewarta88.com) - Adanya Dugaan kejahatan yang menimpa Heru Widianto sebagai nasabah di Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Pembantu (KCP) yang di jalan pugeran yang ada wilayah kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Atas Dugaan kejehatan yang menimpa Heru Widianto warga asal Dusun Wonasari, Desa Wonoploso, Kecamatan Gondang, Kabuparen Mojokerto. sepertinya ada konspirasi yang di lakukan oleh pegawai BRI KCP Gondang yang ada di jalan pugeran Gondang tersebut.

Menurut Heru, disaat dirinya melakukan pencairan pinjaman modal di BRI yang telah di acc sebesar lima belas juta rupiah. Disaat melakukan penarikan sisa uang pinjaman tiba-tiba sudah tidak tersisa.

“Akhirnya saya mengadu di BRI kantor cabang yang ada di jalan majapahit mojokerto, dan membawa surat kronologi yang saya buat,” jelasnya saat dikonfirmasi di kediamannya oleh pewarta88.com bersama media lain, Rabu (2/3/2022).

Lebih lanjut, Heru menjelaskan sebelum hilangnya uang di rekening ada kejadian unik yang menurutnya tidak logika. Henphon pribadinya telah dipegang oleh satpam BRI dan di arahkan tetapi Heru sendiri tidak memahaminya.

“Apa yang terjadi saya sampaikan, dan satpam itu mau dipanggil. Setelah saya pulang saya mendapatkan telepon dari pihak BRI yang ada di jalan majapahit itu, disuruh menemui Pak Dani pimpinan BRI Unit Gondang, katanya uang saya akan di kembalikan,” katanya.

Masih Heru, dirinya langsung bergegas menuju BRI KCP Unit Gondang yang ada di jalan raya pugeran tersebut.

“Disitu saya menemui Pak Dani, dan diberi selembaran kertas, dan dia bilang bahwa uang saya sudah bisa diambil,” cetusnya.

Namun, Heru merasa janggal keluar uang di rekening miliknya ada penarikan tiga kali dalam waktu jedanya hanya lima menitan. Dirinya menunjukan kepada pewarta88..com rek cetak koran miliknya tentang kejanggalan yang di alami. memang benar adanya penarikan satu juta rupiah tertera di rek koran cetak hingga tiga kali.

Adanya hal tersebut, pewarta88.com bersama media lain berusaha konfirmasi kepada Dani selaku pimpinan BRI KCP Unit gondang, tentang adanya Dugaan konspirasi kejahatan yang terjadi.

“Saya tidak punya wewenang, biar anda temui menejer yang ada di mojokerto. Nanti bisa ketemu Pak Ajat atau Bu Nurhayati. jadi biar satu pintu silahkan datang di mojokerto,” katanya dengan singkat saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (4/3/2022).(mif/tim)

Prodak Media Grup Markaz