Peduli Sosial, LSM MAPAK Bedah 7 Rumah Sekaligus Yang Tak Layak Huni

Peduli Sesama, LSM MAPAK Bedah 7 Rumah Tak Layak Huni Di Desa Ngadirejo Kecamatan Tanjunganom Nganjuk,

NGANJUK (Pewarta88.com) – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Masyarakat Peduli Anti Korupsi (MAPAK), Supriyono (60) selaku Ketua LSM MAPAK Nganjuk tergugah hatinya bergerak membantu warga yang dinilai dalam hunian tak layak di tempati, seperti saat ini sabtu (12/03/2022) diketahui LSM MAPAK sudah melakukan aksinya dengan membawa material yang sudah disiapkan di tujuh titik yang siap di bedah.

Bedah rumah tersebut inisiatif dari hati LSM MAPAK dengan berdalih merasa terharu kepada warga yang tempat tinggalnya benar benar tak layak di tempati, Dalam aksinya, LSM berencana akan bergotong royong dan anggotanya.

Kepada awak media, Ketua LSM MAPAK mengatakan, bahwa ini ide pribadi, ia bener bener kasihan kepada mereka yang sudah usia lanjut harus menempati hunian yang bener benar tak layak.

“Saya juga sangat prihatin ada beberapa rumah yang belum bisa tersentuh oleh program bedah rumah dari Pemerintah, maka dengan sekuat tenaga dan pikiran saya, saya akan berusaha sekuat mungkin demi memperjuangkan masyarakat yang saya kira sangat butuh perhatian,” jelas Supriono, Sabtu (12/3/2022).

Lebih lanjut, Mulai tahun ini kepedulian sosial ini akan menjadi canangan program kerja LSM MAPAK. kami pun juga berharap, semoga bisa terimplementasi dengan baik dan  bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Menurut Supriyono, untuk bulan maret 2022 LSM MAPAK sudah mentarget tujuh rumah tak layak huni untuk di bedah, dan target satu rumah dalam kurun waktu paling lama tiga minggu harus tuntas.

Sang Ketua juga Berpesan, kepada semua pihak atas Doa dan Dukungsnnya, semoga program kinerja LSM MAPAK bisa berjalan lancar dan mendapat respon positif dari masyarakat semua.(m.to)

Dalam catatan, ada tujuh rumah yang siap di bedah oleh tim LSM MAPAK Kabupaten Nganjuk. Berikut laporannya:

1. Mulikatin Dusun Jaruman Rt.02 Rw.02

2.Muhammad Khudori Dusun Jaruman Desa Ngadirejo Kecamatan Tanjunganom.

3.Panut Widodo Dusun Wonoasri Rt.01 Rw. 01 Desa Ngadirejo Kecamatan Tanjunganom.

4. Katimah  Dusun Wonoasri Desa Ngadirejo Kecamatan Tanjunganom.

5. Slamet Dusun Jaruman Desa Ngadirejo Kecamatan Tanjunganom.

6.Sujinah Dusun Ngadirejo Desa Ngadirejo Kecamatan Tanjunganom.

7. Sanikem  Dusun Wonoasri Desa Ngadirejo Kecamatan Tanjunganom.


Baca Juga:

Eks Penggilingan, Aset Milik Daerah Nganjuk Kondisinya Mati Suri Hingga Penuh Nuansa Ghoib