Naas, Truk Tengki Semen Curah Tujuan Adi Beton Terguling Di Tampungrejo Mojokerto

Truk tengki terguling, di dusun Tirim desa Tampungrejo. Sabtu (19/2/2022).

MOJOKERTO (Pewarta88.com) – Akibat mengikuti penunjuk arah google maps sebuah truk tengki muat semen curah telah mengambil arah blusukan di gang jalan kecil yang ada di Dusun Tirim, Desa Tampungrejo, Kabupaten Mojokerto. Brak!!!, Naas truk mempunyai panjang kurang lebih 7 meter tersebut terguling disaat balik arah tujuan, Sabtu (19/2/2022).

Dari keterangan sopir truk, imam (53) menjelaskan kepada pewarta88.com dengan media lain, disaat dirinya mencari arah jalan menuju Adi Beton yang ada di Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto memakai aplikasi google maps.

“Ya akibat mengikuti google maps, kami dari timur, terlihat yang kami lewati jalan kecil. Terus balik arah, laini terprosok,” keluh supir tersebut saat di lokasi kejadian, sabtu (19/2/2022).

Lebih lanjut, kejadian naas yang di alami truk tengki muat semen curah itu mengaku sekitar kurang lebih jam 5 pagi. Dan kejadian tidak ada korban jiwa, sang supir selamat tidak luka sedikitpun.

“Alkhamdulillah tidak apa-apa mas, muatan dari tuban. Mau kirim ke Adi Beton,” jelasnya.

Ditempat yang sama, saksi kejadian naas tersebut, Ifan (45) menjelaskan kepada media ini, truk tengki dari arah timur ke barat. Terlihat jalan yang di lewati jalan kacil, supir memutar arah.

“Ya maunya balik arah, terus mau mundur menabrak jembatan akhirnya terprosok,” jelas saksi, Sabtu (19/2/2022).(ben/tim)

Streaming Prodak Media Grup Markaz