Adanya Proyek Aspal Jalan di Dusun Ganggangmalang Sumengko Nganjuk, Warga Merasa Dirugikan

Penutupan Total Akses Jalan Menggunakan Palang Bambu, di Dusun Ganggangmalang Desa Sumengko Kecamatan Sukomoro Kabupaten Nganjuk, Jatim.

NGANJUK (Pewarta88.com) – Beberapa pengguna jalan umum dan warga keluhkan penutupan akses Jalan yang ada di Dusun Ganggangmalang, Desa sumengko, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Nganjuk, Jatim. pasalnya, pihak kontraktor dari PT JPNN selaku pelaksana proyek dalam pembangunan jalan aspal tersebut telah menutup total akses jalan warga.

Dalam keluhan warga atau pengguna jalan, mereka merasa di isolasi adanya kebijakan yang dilakukan oleh pihak kontraktor. Bukan hanya itu, Dampak dari kebijakan penutupan jalan tersebut, juga persoalan berat bagi para pengguna jalan roda dua yang melintas dan menjalankan aktifitas sebagaimana mestinya.

Adanya hal itu, Warno salah satu warga asal Desa Sonobekel, Kecamatan Tanjunganom, mengeluh kepada pewarta88.com, untuk penutupan total  akses jalan di Dusun ganggangmslang tersebut menambah persoalan tanpa memberikan solusi bagi para pengguna jalan.

Berita selanjutnya clik 》Adanya Proyek Aspal Jalan di Dusun Ganggangmalang Sumengko Nganjuk, Warga Merasa Dirugikan




Baca juga:

Jalan Rusak Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Desa Blitaran Sukomoro Nganjuk Mengeluh



Ratusan Ton Sampah Liar di Kabupaten Jombang Belum Teratasi, Diduga Pihak DLH Kewalahan