Keberadaan Parkir Mobil Siaga Desa Memakan Badan Jalan, Pengguna Jalan Merasa Terganggu

Terlihat jelas keberadaan adanya mobil siaga Desa berplat merah memarkir kendaraan hingga memakan badan jalan, Sabtu (20/1/2024).

NGANJUK (Pewarta88.com) – Tampak terlihat jelas keberadaan adanya mobil siaga Desa berplat merah memarkir kendaraan hingga memakan badan jalan, hal itu telah mengganggu kenyamanan dan keselamatan para pengguna jalan umum.

Hasil yang di himpun awak media di lokasi Sabtu (20/01/2024), keberadaan mobil siaga Desa berplat merah yang di duga parkir hingga memakan badan jalan. mobil (R4) milik pemerintahan Desa Mlorah, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk, keberadaan parkir tepat di depan Rumah Sakit Daerah (RSD) Kabupaten Nganjuk.

Sehingga, tampak beberapa kendaraan yang keluar dari halaman RSD nampak terganggu, pasalnya dari arah timur tak tampak kendaraan akibat tertutup keberadaan mobil plat merah tersebut.

Eko, humas Rumah Sakit Daerah (RSD) Nganjuk saat di konfirmasi di ruangan kerja oleh pewarta88.com tidak bisa menjawab banyak. menurutnya memang lahan parkir di RSD tidak memadai.

“Dulu Bapak Wadir RSD Nganjuk pernah punya usulan untuk sewa lahan parkir di seputaran gedung juang 45, namun usulan tersebut tidak terealisasi," cetus eko. Pada Sabtu (20/1/2024).

Sayangnya media majanews.com tidak berhasil konfirmasi kepada driver (pengemudi) mobil plat merah Pemdes Mlorah Rejoso, hingga 2 jam lebih di tunggu driver mobil siaga desa tak kunjung keluar juga tidak menghampiri mobil tersebut.(m.nyoto)