Jalin Sinergitas Kebersamaan, LSM GMBI KSM Tanjunganom Undang Lintas Lembaga Bagi Takjil dan Bukber

Momen Kebersamaan Lintas Lembaga di Saat Pembagian Takjil Yang di Bagikan Kepada Masyarakat Pengguna Jalan dengan Didampingi Pihak Kepolisian Polsek Tanjunganom Nganjuk

NGANJUK (Pewarta88.com) - Dalam rangka merajut tali silaturohim dan menumbuhkan rasa penuh kebersamaan di bulan suci ramadhan 1444 H/2023 M, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) KSM Kecamatan. Tanjunganom Kabupaten Nganjuk. telah mengundang beberapa tokoh LSM Nganjuk dengan menggelar berbagi takjil dan buka bersama (bukber).

Momen indah dengan merajut tali kebersamaan bersama lintas lembaga dilaksanakan diS ekretariat KSM GMBI Jln raya Desa.Malangsari Kecamatan. Tanjunganom Kabupaten.Nganjuk pada  hari rabu 12 April 2023 17.00 s/d Selesai.

Kegiatan di awali dengan berbagi ratusan takjil berupa nasi kotak yang di bagikan kepada pengguna jalan yang sedang melintas, para penggiat saling mengisi dalam memberikan nasi kotak.

Momen Foto Bersama Antar Lintas Lembaga Nganjuk, Seusainya Pembagian Takjil di Malangsari Tanjunganom Nganjuk

Dalam giat GMBI, para pekerja sosial bertujuan saling peduli dan berbagi kepada sesama. serta merajut tali silaturrahmi sesama lintas lembaga dan warga masyarakat di bulan yang penuh berkah ampunan dan rahmat ini.

Agung Widi, anggota LSM GMBI selaku divisi pengawasan pemerintah menyampaikan di media ini disela sela kesibukannya, bahwa kegiatan bagi takjil dan buka bersama lintas lembaga ini bertujuan menyambut bulan suci  ramadhan 1444 H.

“Kita punya mimpi agar teman teman antar lembaga ini bisa guyub rukun serta meningkatkan media edukasinya," jelasnya.(m.to)