Ponpes Amanatul Ummah Undang Bukber Bekisar Kecamatan Kemlagi dan Puri

Dr. KH. Mohammad Al Barra, LC, M.Hum, (Gus Barra) Wakil Bupati Mojokerto

MOJOKERTO (Pewarta88.com) - Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Amanatul Ummah dan pemilik IKHAC, Prof. Dr. KH Asep Saifuddin Chalim, MA mengundang Relawan Bekisar (Bela Kyai dan Santri) dari Kecamatan Gedeg dan Puri Kabupaten Mojokerto, Kamis (7/3/2022).

Acara dibuka dengan istighosah yang langsung dipimpin oleh Kyai Asep, dalam tauziahnya, Kyai Asep menyampaikan bahwa, tujuan diselenggarakan Buka Bersama dan Istighotsah ini adalah, untuk berdoa  memohon kepada Allah SWT agar kita bersama orang tua kita, keluarga kita yang telah wafat diampuni dosa-dosanya dan amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT.

"Selanjutnya memohon kepada Allah SWT, agar cita-cita kita bersama, bisa mewujudkan Mojokerto yang maju adil dan makmur. Semoga Mojoketo bisa menjadi miniatur Indonesia yang maju adil Makmur," tutur Kyai Asep.

Lebih lanjut dikatakan, saat ini dan selanjutnya nama Relawan Ikbar diganti dengan Relawan Barra 2024, yang artinya Barra Untuk Tahun 2024.

Sementara itu Dr. KH. Mohammad Al Barra, LC, M.Hum, yang juga Wakil Bupati Mojokerto mengatakan, momen ini sebagai ajang silaturahmi.

"Barang siapa ingin diberikan rejeki lancar dan panjang umur, maka jalinlah tali silaturahmi," tutur Gus Barra.

Wakil Bupati Mojokerto juga menyampaikan permintaan maaf, apabila dalam kepemimpinan bersama bupati masih banyak kekurangan.

 "Insa’Allah, Tahun 2024 saya siap maju dan ke depannya akan menjadi lebih baik," ungkap putra Kyai Asep, yang langsung disambut aplous relawan Bekisar. Acara ditutup dengan do'a dan dilanjut buka bersama dengan tamu undangan.(ben/tim)


Baca Juga:

Tingkatkan Ekonomi Masyarakat, Bupati Mojokerto Kunjungi OJK Jatim


Streaming