Sekjen PD Mojokerto MIO Indonesia, Ucapkan Selamat dan Sukses Terbentuknya PD Jombang MIO Indonesia

(Foto tim MIO) :  PD Jombang MIO Indonesia, saat dilantik oleh Suharto Ketua Pengurus Wilayah (PW) Jatim MIO Ondonesia. Minggu (28/11/2021).

MOJOKERTO (Pewarta88.com) - Terbentuknya dan Launching Organisasi Pemilik Media Pengurus Daerah (PD) Jombang Media Independen Online (MIO) Indonesia, mendapat ucapan selamat dari berbagai organisasi pers yang ada di wilayah Jawa Timur khususnya, dan Indonesia pada umumnya.

Salah satunya adalah Moch Suhadak, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PD Mojokerto MIO Indinesia, mengucapkan selamat dan sukses atas terbentuknya dan launching PD Jombang MIO Indonesia.

"Semoga dengan dilantiknya PD Jombang MIO Indonesia, bisa mengayomi Media online yang tergabung di dalam MIO Infonesia," terang Hadak saat di temui di Kantor PD MIO Mojokerto, Jl. Raya Ijen No.113 Kota Mojokerto, Minggu (28/11/2021) sore.

Moch Suhadak, Sekretaris PD Mojokerto MIO Indonesia.

Masih Sekjen MIO Mojokerto, organisasi pekerja pers adalah mulia, yang jelas wajib selalu kompak dan konsisten dalam berorganisasi, dan selalu berusaha mengajak semua pemilik media, mempunyai sifat yang budi luhur.

"Semoga dengan terbentuknya PD Jombang MIO Indonesia selalu mengutamakan sifat tulus, Peduli, Berakhlaq," pungkas CEO Majanews dan Pewarta88 tersebut.(ben/ADV)


Baca Juga:

Buntut Jalan Rusak Tak Kunjung di Perbaiki, Kades Kedungmlaten Rela Urug Jalan Dengan Biaya Pribadi