Seorang Laki-laki Ditemukan Tidak Bernyawa di Warkop Olive Milik Wak Ndut di Jalan Raya Teratai Mojokerto

Saipul Asal Kandangan Pare, Kediri, Jawa Timur, Ditemukan Tidak Bernyawa di Warung Kopi Olive Milik Wak Ndut, Yang Ada di Jalan Raya Teratai, Sooko, Kabupaten Mojokerto, Jatim.

MOJOKERTO (Pewarta88.com) – Warung Kopi (warkop) Olive yang ada di jalan Teratai Sooko, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur tiba-tiba digegerkan adanya seorang laki-laki tertidur dibangku warkop ditemukan sudah tidak bernyawa alias meninggal dunia. spontan membuat geger pengunjung lain di warkop tersebut., Jumat (2/7/2021).

Informasi yang dihimpun media ini, laki-laki yang ditemukan sudah tidak bernyawa bernama Saipul (45). Ia datang sekitar jam 07:00 pagi bersama teman-temannya, “Saya tadi ditelpon anak saya, onok opo, wes ta rinio,” tiru pemilik warkop Olive diketahui panggilan tenarnya bernama Wak Ndut tersebut, Jumat (2/7/2021).

Dia menambahkan, memang dia sering ke warkop milinya, “Tapi sebelumnya yang saya dengar sering ke warkop sengon, la disana ketahuan sang bos, terus akhirnya pindah nyantainya disini,” jelas sang pemilik warkop yang ada di jalan teratai Sooko tersebut.

Ditempat yang sama, salah satu teman laki-laki yang ditemukan meninggal tersebut memberikan keterangan kepada media ini. Bahwa laki-laki tersebut kerja di Koprasi Sriharji Darma yang ada di jalan Raya Kedundung belakang SD Kedundung Magersari, Kota Mojokerto.

Saipul, Saat Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa

“Tadi pagi katanya sudah disini, la katanya tidur tidak bangun-bangun, terus saya ditelpon oleh salah satu teman sekitar jam 09:30, saya datang kewarkop wak Ndut, Saipul sudah tidak bernyawa,” jelas temannya tersebut yang mengaku bernama Diki (40), jumat (2/7/2021).

Masih Diki, Saipul sebelumnya ditemukan meninggal dunia diwarkop tersebut sehat-sehat saja, tidak ada masalah dengan kesehatannya, “Soal kesehatan tidak masalah, malah sebelumnya sama saya, cuman dia ada masalah pribadi dan sering mabuk-mabuk an beberapa hari ini,” jelasnya.

Diki menambahkan, Laki-laki yang ditemukan tidur tidak bangun-bangun tersebut asal Kandangan Pare, “Cuman tempat tinggal di Mojokerto ada di Mes kerjanya,” tambahnya.

Perlu disampaikan, Laki-laki ditemukan meninggal tersebut langsung dibawa oleh petugas Polsek Prajurit Kulon bersama PMI Mojokerto ke RSUD Sudiro Husodo guna menjalini otpsi.(ben/tim)


Baca Juga:

Wartawan Dibunuh, Seprofesi Gelar Aksi Belasungkawa Datangi Polda Jatim


Galian C Milik H.Amin di Dusun Grogol Kepuhpandak, Kutorejo Diduga Ilegal