Viral Terkabar Hilangnya Ara, 6 Orang Penelepon Gelap Minta Tebusan

Foto Net.

Surabaya (Pewarta88.com) – Dikabarkan hilangnya gadis cilik asal Kota Surabaya, Jawa Timur. diketahui bernama Nesa Alana Karaisa (Ara), telah menjadi perbincangan besar masyarakat sekitar juga warganet.

Dalam lansir Suarasurabaya.net, Perkembangan keberadaan Ara hari ini Jumat (26/3/2021), dibagikan ibunda Ara. Katanya, sudah ada enam orang yang menelepon, dan mengabarkan jika menemukan Ara. Sayangnya setelah ditelusuri semua ternyata hanya perbuatan orang tidak bertanggungjawab.

“Ada yang ngajak janjian bertemu di daerah Bulak Rukem, minta tebusan uang, bahkan ngancam kalau tidak dituruti akan dijadikan tumbal,” tuturnya.

Tapi setelah ditelepon kembali, tidak mendapat jawaban. Safrina, mengaku mendapat 6 telepon yang mengabarkan keberadaan Ara, bahkan ada telepon dari luar pulau. Lagi-lagi saat ditelepon balik, tidak ada respon. Menanggapi penelepon iseng tersebut pihak keluarga sudah ke Polsek Tambaksari.

Ditemani oleh tetangga sekitar yang selalu menguatkan, ibunda Ara berharap buah hatinya segera ditemukan.

“Ya Allah ini hari Jumat, semoga banyak yang mendoakan, semoga bisa cepat ketemu,” harap Safrina sambil terisak.

AKBP Oki Ahadian Kasatreskrim Polrestabes Surabaya menegaskan, telah menerjunkan tim untuk menyelidiki kasus hilangnya Ara.

“Masih lidik. Doakan kami. Kami juga minta kalau ada masyarakat yang melihat segera melaporkan ke kami,” ujar Oki Jumat (26/3/2021).

Oki mengatakan, timnya terus melakukan penyelidikan termasuk mencari data dari pihak keluarga dan lingkungan sekitar tempat tinggal Ara. Sejauh ini, dia mengaku belum mendapat petunjuk signifikan.

“Kami terus melakukan penyelidikan,” tutupnya dalam rilis suarasurabaya.net.

Sebelumnya terkabar, Nesa Alana Karaisa akrab dipanggil Ara (7) dikabarkan terakhir terlihat, Selasa (23/3/2021) pagi, ciri-ciri gadis cilik hilang tersebut, kulit sawo matang, rambut sebahu, tinggi 100 cm, memakai kaos persebaya.(tim88)

Foto Net


Baca Juga: