Kapolres Nganjuk Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Nganjuk Beri Dukungan Moral Kepada Anggota Pos Pam dan Yan Operasi Ketupat Semeru 2024

Kapolres Nganjuk kunjungi pos pelayanan dan pos pengamanan dalam rangka Operasi Ketupat Semeru 2024. Senin (8/4/2024)

NGANJUK (Pewarta88.com) -  Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Nganjuk AKBP. Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Nganjuk Ny. Anggun Muhammad kunjungi pos pelayanan dan pos pengamanan dalam rangka Operasi Ketupat Semeru 2024. Senin (8/4/2024).

"Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka memberikan dukungan moral kepada petugas yang sedang melaksanakan jaga yang sedang memantau arus mudik pada libur lebaran serta mengamankan situasi disekitar wilayah posnya.

“Kami berupaya memberikan dorongan semangat kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas dengan menyerahkan bingkisan berupa makanan dan minuman yang berguna untuk menambah stamina selama bertugas,” ujar AKBP Muhammad.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Nganjuk Ny. Anggun Muhammad juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah bekerja keras untuk memastikan keamanan dan kelancaran arus mudik selama Operasi Ketupat Semeru 2024.

Kami berharap bingkisan ini dapat membantu petugas yang telah bekerja dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab di tengah situasi yang memerlukan kewaspadaan ekstra," kata Ny. Anggun Muhammad.(nyoto/hms)