HUT Ke-8 Tahun Media BeritaTKP.com Biro Nganjuk, Penuh Warna Gembira

Prosesi Gebyara Tasyakuran HUT Ke 8 Tahun BeritaTKP Biro Nganjuk.

NGANJUK (Pewarta88.com) -  Momen perayaan tasyakuran Hari Ulang Tahun media cetak dan online beritaTKP.com (Tempat Kejadian Perkara) yang ke- 8 tahun telag digelar oleh rekan wartawan beritaTKP Biro Nganjuk, pada Minggu (21/01/2024).

Momen hari jadi perusahaan media itu berlangsung di Dusun Kandangan Desa Kedungrejo, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk. Hari jadi diwarnai rasa gembira, tegang dan bahkan haru.

Momen puncak acara Hari Ulang Tahun BeritaTKP.com ke-8 tahun, tampak keberadaan panggung spektakuler. Dengan menyajikan hiburan orkes juga mengundang artis ternama yang terpopuler Rina Amelia (Sagita). Rina yang namanya tak asing di belantara dunia orkes di Jawa Timur.

maksut dan tujuan, dengan mendatangkan hiburan orkes tak lain guna menghibur para tamu undangan baik dari aktivis LSM, kuli tinta (jurnalis) dan Ormas serta menghibur masyarakat setempat.

Selain adanya hiburan yang meriah, momen yang paling mengesankan dan membikin haru, terlihat kepedulian jurnalis BeritaTKP mengundang puluhan anak yatim yang ada di Desa Kedungrejo. Anak-anak yang di sayangi Nabi kita tersebut telah mendapatkan santunan dari jurnalis beritaTKP yang tergabung di Biro Nganjuk.

Selain hiburan dan santunan, tampak terlihat puluhan sembako yang sudah di siapkan dan di bagikan khususnya pada kaum dhuafa warga setempat.

Ebit Widianto, Kepala Biro (Kabiro) media beritaTKP.com Nganjuk menyampaikan kepada rekan media, alkhamdulilah di usianya ke 8 tahun ini sedikit banyak kita bersama jurnalis yang tergabung di beritaTKP bisa menggelar acara tasyakuran dengan sukses.

“Semoga selain menjalankan profesi jurnalis kita semua juga peduli tentang sosial, karena masih banyak saudara kita yang butuh perhatian, baik anak yatim maupun kaum dhuafa,” demikian ucap Ebit panggilan akrabnya.

Lanjut Ebit, ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada teman teman seprofesi yang hadir ikut mendukung kesuksesan acara tasyakuran yang kami gelar.

“Ini bukti bahwa kita semua seprofesi maupun lembaga bisa bersatu menciptakan kerukunan dan saling peduli satu sama yang lain," pungkasnya.(m.nyoto/tim)