HUT LSM GAKK DPD Nganjuk Ke-1, Doa Bersama Tim Telah Sukses Dengan Khidmat

Foto: momen HUT ke 1 tahun LSM GAKK DPD Nganjuk, Minggu (25/6/2023) malam.

NGANJUK (Pewarta88.com) – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Garda Anti Korupsi dan Ketidakadilan (GAKK) DPD Kabupaten Nganjuk telah menggelar momen besar. dalam nomen tersebut organisasi itu telah memasuki usianya yang ke-1 tahun, dan tasyakuran dilaksanakan di kantor sekretariat jalan Sadewa Desa Putukrejo, Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk, pada minggu (25/06/2023).

Berlangsungnya momen acara tasyakuran ke 1 tahun, diisi dengan tumpengan serta doa bersama, serta menggelar panggung hiburan electone. Terlihat beberapa tamu undangan baik orang nomor satu yang memimpin Desa Putukrejo serta pimpinan redaksi Kabarnganjuk Siti Nurhholifah juga turut hadir.

Semua tamu mendoakan dan mensuport supaya apa yang yang nenjadikan kinerja sebagai profesi control sosial di bidang kelembagaan bisa bermanfaat bagi masyarakat dan bisa membantu berjalannya kinerja roda pemerintahan baik dari pemerintahan desa dan pemerintahan daerah dalam hal pengawasan.

Sumarno, Ketua LSM GAKK DPD Nganjuk disela sela puncak peringatan ulang tahun ke-1 menyampaikan, ia berterima kasih atas kehadiran orang nomor satu di Desa Putukrejo Loceret, juga kehadiran dari pimpinan redaksi Kabar Nganjuk.

Doa bersama dalam HUT ke 1 tahun LSM GAKK DPD Nganjuk.

“Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran di acara ultah ke 1 tahun LSM GAKK, kehadiran beliau tentunya satu kehormatan bagi kami,” kata Nahkoda GAKK tersebut sembari tersenyum.

Masih dikatakan, alkhamdulillah sampai hari ini LSM GAKK dalam menjalankan kinerja serta melakkukan perkumpulan lembaga berjalan dengan baik dan   kondusif, tentunya ini berkat kekompakan dan kerja keras dari seluruh anggota LSM GAKK yang ada di Nganjuk.

“Mari kita jaga kebersamaan ini selamanya dan jangan sampai kita pecah belah dengan adanya provokator - provokator yang bisa merenggangkan persaudaraan dan kelembagaan kita,” pungkas aktivis asli arek Nganjuk tersebut.

Selesainya doa bersama, Nakkoda LSM GAKK beramah tamah bersama tamu undangan terasa akrab juga terasa, dengan menikmati hidangan yang telah di sediakan sambil majelisan program-program kerja juga di urai saat itu juga. Kami redaksi majanews.com PT Markaz Media Grup mengucapkan Selamat HUT yang ke-1 LSM GAKK DPD Nganjuk. Semoga selalu menjaga kekompakan dalam Pergerakan Perjuangan Masyarakat. Bravo GAKK!!!.(m.nyot/tim)