Gelar Tabligh Akbar 4 Tahun Ning Ita Mengabdi

Tabligh Akbar dalam rangka memperingati 4 tahun pengabdian Wali kota Mojokerto, Ika Puspitasari, Senin (5/12/2022).

MOJOKERTO (Pewarta88.com) - Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto menggelar Tabligh Akbar dalam rangka memperingati 4 tahun pengabdian Wali kota Mojokerto, Ika Puspitasari, Senin (5/12/2022).

Dengan mengenakan busana muslim serba putih, ratusan masyarakat yang didominasi kaum hawa nampak hadir dalam acara yang berlangsung di depan Kantor Pemkot Mojokerto Jalan Gajah Mada ini.

Acara berlangsung khidmat sekaligus semarak, berkat kehadiran da'i asal Yogyakarta yang kerap muncul di TV nasional, Ustadz Wijayanto.

Dalam sambutannya, Wali kota Mojokerto Ika Puspitasari mengungkapkan apresiasi kepada bernagai pihak yang telah mendukungnya dalam membangun Kota Mojokerto.

"Seluruh capaian dan pembangunan Pemkot Mojokerto baik fisik maupun SDM itu semua adalah berkat sinergi kolaborasi, gotong royong serta keguyuban seluruh stakeholder dan masyarakat Kota Mojokerto," ungkapnya.

Sebagai informasi, tidak kurang dari 80 jenis penghargaan, baik tingkat nasional ataupun provinsi, dari kementrian, pemerintah provinsi maupun swasta, berhasil diraih Kota Mojokerto dalam 4 tahun kepemimpinan sosok yang akrab disapa Ning Ita ini.

Kedepan di sisa satu tahun pengabdian, Ning Ita berharap semangat sinergi dan kolaborasi berbagai pihak tersebut tidak luntur. Namun, justru lebih kuat agar seluruh target pembangunan yang telah direncanakan dapat terealisasi dengan baik.

"Semoga saya bisa menutup pengabdian secara khusnul khotimah," ujar wali kota perempuan pertama di Kota Mojokerto ini.

Melalui kegiatan yang juga diisi dzikir dan tahlil bersama ini, Ning Ita juga mengajak segenap masyarakat Kota Mojokerto untuk bermunajat, berdoa demi keselamatan negeri. Mengingat, banyaknya peristiwa bencana alam yang menelan korban jiwa belakangan ini.

"Semoga rakyat Indonesia dan warga Kota Mojokerto khususnya senantiasa dilindungi Allah SWT dan dihindarkan dari segala jenis bencana," panjatnya

Pihaknya mengajak segenap hadirin agar dapat mengabil hikmah dari berbagai kejadian yang ada. Sehingga dapat senantiasa mengingat kepada Sang Pencipta, serta memupuk semangat ukhuwah antar umat demi terciptanya kesatuan dan kelancaran pembangunan bangsa.(ben/tim)