Sah, Ali Mahfud di Lantik Sebagai Ketua KONI Kabupaten Nganjuk Masa Bhakti 2021-2025

Pelantikan Ketua dan Pengurus KONI Kabupaten Nganjuk Masa Bhakti 2021-2025, berlanfsung Pendopo Pemda Kabupaten Nganjuk, Selasa (22/3/2022).

NGANJUK (Pewarta88.com) – Pelantikan ketua dan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Dengan masa bhakti 2021-2025, Sebanyak 40 Pengurus KONI Kabupaten Nganjuk telah di kuiuhkan oleh Ketua KONI Provinsi Jawa Timur, Nabilla M, Si. Berlangsung di Pendopo Pemkab Nganjuk. Selasa (22/03/2022).

Dalam pelantikan, Ketua dan Pengurus KONI telah hadir, serta dihadiri oleh Plt.Bupati Drs.Marhen Djumadi, Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk, KASDAM, Forkopimda, Plt.Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga, Ketua KONI Provinsi Jawa Timur serta undangan.

Ketua KONI Kabupaten Nganjuk Ali Mahfud dalam dialog mengatakan, KONI Nganjuk mempunyai slogan. yaitu, Sehat, Bangkit, Maju, Berprestasi. harus sehat jasmani dan rohani untuk menjalani hidup.

“Bangkit dari keterpurukan dan bangkit hati kita untuk maju, kalau kita sudah bangkit kita harus maju dan gak boleh mundur. Berprestasi kalau sudah sehat, bangkit, maju harus berprestasi. untuk mengangkat olah raga di nganjuk bisa maju di tingkat provinsi maupun nasional,” tutur Ketua KONI Jatim, selasa (22/3/2022).

Lebih lanjut, dirinya berharap kepada Plt.Bupati Nganjuk, Ketua DPRD dan semua pihak untuk bisa mendukung dan memberi suport demi kemajuan olah raga di Kabupaten Nganjuk, hal itu demi nama baik Kabupaten Nganjuk.

“Saya selaku Ketua dan Pengurus KONI Kabupaten Nganjuk mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang telah mendukung pelantikan ini, pihaknya akan bekerja dan berusaha keras memajukan dan mengharumkan nama Kabupaten Nganjuk melalui bidang olahraga,” ucapnya.

Dalam kesempatan, Ketua KONI Provinsi Jawa Timur  M.Nabila M, Si. Menjelaskan, pasca dilantiknya Ketua dan Pengurus KONI Nganjuk masa bhakti tahun 2021-2025, pihaknya berharap dan mendukung Organisasi KONI dan Cabang Olah raga (cabor).

“Supaya bersinergitas untuk saling bekerjasama dalam membangun prestasi dalam bidang olahraga,” cetusnya.(m.to)


Viral:

Streaming


Baca Juga:

Anggaran Rehab Sekolah Rusak di Kabupaten Nganjuk APBD Tahun 2022 Tembus 13 Milyar


Ruang Kelas SDN 3 Mlorah Rejoso Nganjuk Rusak Berat, Guru : Infonya Tahun Ini Mendapat Bantuan Rehab