Pembenahan Atap Gedung Aula Kelurahan Ganung Kidul Nganjuk Belum Jelas

Porak poranda : Kondisi Gedung Aula Kel.Ganung Kidul Kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk. Jumat 25 maret 2022

NGANJUK  (Pewarta88.com) – Perbaikan atap aula Kelurahan Ganung Kidul, Kecamatan Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. yang ambrol pada hari jumat 11 maret 2022 hingga saat ini belum jelas nasibnya kapan akan di bangun.

Pantauan media ini dilokasi jumat 25 maret 2022, gedung aula milik Kelurahan Ganung Kidul Kecamatan Nganjuk yang roboh pada 11 maret 2022, terlihat masih momplong. atap aula yang roboh rata dengan tanah hingga beberapa daun jendela juga tampak berlobang.

Informasi yang didapat media ini, robohnya bangunan aula Kelurahan Ganung Kidul akibat termakan usia, banyak kayu atap yang sudah keropos sehingga tak kuat menahan beban beratnya genting serta akibat guyuran hujan. untungnya dalam insiden robohnya gedung aula tidak ada korban jiwa.

Gufron (48), Kasi Pemerintahan Kelurahan Ganung Kidul saat di temui media ini menjelaskan. pada waktu insiden robohnya gedung aula pada hari jumat 11 maret 2022 dirinya sudah laporan melalui surat di layangkan ke pihak Pemda Nganjuk.

“Tak berselang lama setelah pasca kejadian Ketua DPRD beserta Plt.Bupati Nganjuk Drs.Marhen Djumadi juga mengunjungi Kelurahan Ganung Kidul, namun Ketua DPRD dan Plt.Bupati datangnya tidak bersamaan,” jelas pejabat tersebut, jumat (25/3/2022).

Lebih lanjut, Bupati juga menyampaikan bahwa ini adalah musibah dan ini segera ia tindak lanjuti dan segera di upayakan dalam pembangunan, menurutnya gedung aula juga salah satu jantung kelurahan.

“kapan hari yang lalu kita juga sudah ketemu Bu Wiwin, salah satu anggota DPRD nganjuk. namun hingga sampai saat ini juga belum ada tembusan terkait kapan akan di mulainya pembangunan atap gedung aula tersebut, kita juga masih menunggu dan semoga dibulan yang akan datang ada pembenahan,” harapnya.

Perlu disampaikan, pewarta88.com jumat 25 maret 2022 mencoba menemui Plt.Bupati Nganjuk Drs.Marhen Djumadi di ruangan Kerjanya, dengan maksut konfirmasi terkait gedung aula itu. namun sayang orang nomor satu di nganjuk tersebut tidak ada di ruangan kerjanya.(m.to)


Viral:

Srreaming


Baca Juga:

Penahan Sungai Ambrol, Keselamatan Jembatan Desa Embatembat Pace Nganjuk Terancam


Sosialisasi Kejaksaan Negeri Nganjuk, Aliran Kepercayaan Dan Keagamaan (PAKEM) Di Desa Grojogan Brebek Nganjuk


Tes Ujian Kasun Di Desa Punggul Dlanggu Mojokerto, Warga Tuding Ada Dugaan Jual Beli Kunci Jawaban


Streaming Prodak Media Grup Matkaz