Kabar Wong Jatirejo (KWJ) Kukuhkan Anggota Dengan Jalin Silahturakhim

Anggota Kabar Wong Jatirejo (KWJ), Saat Gelar Silahturakhim dan Kukuhkan Anggota, di Kediaman Veni, Minggu (7/2/2021).

MOJOKERTO (Warta88) – Grup jejering sosial facebook (FB) Kabar Wong Jatirejo (KWJ) Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur (Jatim). telah menunjukan eksistensinya, dengan gelar tema silahturokhim KWJ serta memberikan wejangan kepada anggota dalam mencari informasi yang akan disajikan kepada khalyak umum.

Dengan banyaknya persaingan memberikan informasi serta suguhan di Media Sosial (Medsos), Grup KWJ tetap akan mengupdate kabar atau informasi mengutamakan fakta, realita, nyata. Dan sebaliknya bukan kabar bohong atu HOAKS.

KWJ dinahkodai oleh Rymba (50) asli wong Jatirejo, Kabupaten Mojokerto. Dalam tema, guna menggelar silahturakhim ini dirinya menghimbau bahwa kegiatan yang ia galang tetap mengutamakan kemanfaatan.

Rymba, Ketua KWJ Bersama Anggota.

Berlangsungnya acara, ramah tamah Ketua dengan anggota terlihat asri dalam susana, "Salam sejahtera untuk kita semua pertama tama kita perkenalkan admin baru, Mbak Maria dan Mas Beni selamat bergabung," kata Ketua Dalam Sambutannya saat menggelar silahturalhim di kediaman Veni (35) Dusun Karanglo, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto. Minggu (7/2/2021). Ia juga Anggota KWJ.

Lebih lanjut, Ketua memberikan arahan kepada anggota untuk menjalankan tugas dan saling bekerja sama untuk menjalin solidaritas yang tinggi.

"Kurangya itu hanya di hak dan kewajiban anggota saja menurut saya, kita mengacunya digrup KWJ sedikit banyak kita mengambil dari situ karena organisasi kita berbasis sosmed,” jelas Nahkoda KWJ tersebut.

Rymba berharap, kedepan grup KWJ bisa semakin besar dan berguna kepada masyarakat luas, "Berangkat kita kan sosial ndak ada yang suport dana, kita belajar mandiri berusaha sendiri mudah mudahan kedepan yang kita angan angankan untuk kebesaran KWJ tercapai," pungkas Ketua Grup KWJ.

Foto: Cak Supri (tengah) Saat Mendapatkan Surprise Tepat Hari Jadi Lahirnya.

Pada saat penghujung acara, Admin ini memberikan surprise kepada anggotanya, tepat hari ini minggu 7 Februari 2021, Supri merayakan hari jadi yang ke 33 tahun, tumpah tepung di lempar ke sekujur badan Supri, serontak semua Anggota pada ketawa bebas.

Diketahui Supri nama kerennya tertulis di Sosmed Facebook ‘Zarco Sinaga’. Tim Redaksi pewarta88.com mengucapkan, "Selamat Hari jadi Cak Supri, Semoga Cak Supri Bertambahnya usia makin Sehat, Serta Panjang umur, dan selalu berbuat dalam kemanfaatan".(ben/tim88)


Baca Juga:

Warga Desa Dinoyo Kec.Jatirejo Sulap Fasum Menjadi Indah dan Menarik

Mungkin Anda Suka: 

Seorang Pekerja PT Prima Beton Asal Mojokerto Tewas Kesetrum