480 Mukena Untuk Wanita Penghibur di Tretes, Gus Muafi: Mereka Masih Bisa Mendekatkan Diri kepada Tuhan

Respon positif dengan membagikan bingkisan 480 mukena dilaksanakan pada Rabu (01/03/2023) malam kemarin oleh relawan Gus Miftah Official.

PASURUAN (Pewarta88.com) – Pekerja malam (Wanita Penghibur) di kawasan puncak pegunungan Tretes, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Telah mendapatkan respon positif dari relawan Gus Miftah Da’i kondang yang ada di Indonesia. Respon baik itu dengan diberikan mukenah (jilbab) kepada mereka untuk mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Respon positif dengan membagikan bingkisan 480 mukena dilaksanakan pada Rabu (01/03/2023) malam kemarin oleh relawan Gus Miftah Official.

Para relawan membagikan mukenah secara door to door di tiga lokasi kawasan Tretes yakni Gang Sono, Pesanggrahan, dan Watu Adem. Salah satu relawan Gus Miftah Official, Nanda Desita mengungkapkan, pembagian bingkisan mukenah ini merupakan bentuk kasih sayang Gus Miftah kepada sesama.

“Ada 480 mukenah yang dibagikan, semoga bisa menambah keberkahan dan bermanfaat,” kata Nanda.

Baca Juga: Karno Laras, Wadah Edukasi dan Pelestarian Budaya yang Kaya Manfaat

Disisi lain, Ketua GP Ansor Bangil, Saad Muafi yang turut menemani Gus Miftah ketika ngaji bersama Sabtu (25/02/2023) menyebut hal ini sebagai langkah memanusiakan manusia.

“Ini merupakan langkah memanusiakan manusia, menghargai ciptaan Allah SWT, sementara hari ini saudara kita belum bisa kembali kita doakan mudah-mudahan segera bisa kembali ke jalan yang benar,” terangnya.

“Dengan pembagian mukenah ini, semoga saudara-saudara kita ini masih bisa ibadah dan berbuat baik untuk mendekatkan diri kepada Tuhan nya,” tutupnya.(ali/tim)