Maria Tunda Dewi Anggota DPRD Kabupaten Nganjuk Dukung Destinasi Wisata Pertanian Desa Gejagan Loceret

Maria Tunda Dewi (berkaos panjang kuning), Anggota DPRD Kabuapen Nganjuk. Saat kunjungi Destinasi Wisata Pertanian Desa Gejagan Jumat (11/02/2022).

NGANJUK (Pewarta88.com) - Pengembangan destinasi wisata bertajuk pertanian yang ada di Desa Gejagan Kecamatan, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk, Jatim. akan berupaya terus dimaksimalkan dan di tingkatkan oleh Pemdes Gejagan. dukungan terus mengalir tak hanya datang dari masyarakat maupun Pemerintah Daerah. namun dukungan ini juga mematik perhatian dari Maria Tunda Dewi, anggota DPRD Kabupaten Nganjuk.

Disampaikan kepada wartawan pewarta88.com dilokasi Wisata Pertanian Desa Gejagan jumat 11/02/2022, politisi Partai Golkar tersebut mengungkapkan, pihaknya mendorong dan mendukung destunasi wisata desa yang bertajuk edukasi pertanian supaya bisa terus berbenah dan eksis dalam mengembangkan potensi wisata.

Menurutnya, Desa Gejagan sudah mempunyai prestasi dalam mengembangan pariwisata desa melalui Bumdes (Badan Usaha Milik Desa) hal ini patut diapresiasi. Wisata Pertanian Desa Gejagan memang bagus.

“Karena ini juga baru di resmikan, maka kedepan memang perlu penambahan penyempurnaan, saya sangat mendukung untuk pengembangan destinasi wisata pertanian di Desa Gejagan ini,  karena ada pembelajaran untuk eduksi ke anak-anak dan bertajuk pertanian," ucapnya, jumat (11/2/2022).

Ditempat yang sama, Elya (38) warga asal Desa Candirejo, Kecamatan Loceret saat di temui pewarta88.com dilokasi juga merasa senang, karena untuk harga tiket masuk sangat murah sekali yaitu lima ribu rupiah.

“Saya suka dengan konsep wisata Desa Gejagan ini, semoga untuk bertajuk ke pertanian kami berharap dalam mengelola wisata ini ada penambahan tanaman semisal, tomat buah, buah naga, ketimun,” ujarnya.(m.to)


(Reporter :  Sunyoto HS)


Baca Juga:

Destinasi Wisata Desa Gejagan Loceret Nganjuk Bertajuk Pertanian, Tiket Hanya 5 ribu Rupiah