Lapak Sepi Pengunjung, Pedagang Pasar Dinoyo Jatirejo Keluhkan Lapak Baru Dadakan

Kios Lapak Yang ada di Dalam Pasar Dinoyo Jatirejo Selalu Sepi Pengunjung, di Karnakan Banyaknya Pedagang Baru di Area Luar Pasar.

MOJOKERTO (Pewarta88.com) - Puluhan pedagang Pasar Dinoyo, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur Mengeluh. Pasalnya, Keluhan itu terkait banyaknya pedagang yang menggelar dagangannya di luar kios atau di lahan parkir.

Seperti yang disampaikan MT (55) salah satu pedagang yang mempunyai kios di dalam pasar. Menurutnya, keberadaan pedagang yang menggelar dilahan parkir, membuat calon pembeli tidak masuk pasar.

"Hal inilah yang membuat sejumlah pedagang yang mempunyai kios di dalam pasar menjadi tidak ada pembeli," keluh MT, pada pewarta88.com Rabu (19/5/2021).


Lapak Pedagang Hanya Bisa Dimanfaatkan Untuk Penyimpanan Barang.

Masih MT, semua pedagang yang mempunyai stan di dalam pasar, menginginkan ada penataan yang jelas.

“Kalau pengawasannya ketat pasti lapak di luar tidak tambah banyak, jadi terlihat terkesan dibiarkan, dan banyak juga pedagang baru, bisa dikatakan lapak dadakan,” jelasnya.

MT juga berharap dengan adanya dipublikasikan kejadian ini bisa ada penertiban, “kami mewakili teman-teman pedagang lain, kami berharab supaya tim disperindag kabupaten turun ke lokasi biar tau sendiri kondisi pasar Dinoyo sekarang ini,” harap dia.(ben/tim)


Baca Juga: