Guruh Sukarno Putra Apresiasi Deklarasi PERBUMMA ADAT NUSANTARA dan Konfrensi Asia Afrika

Ketua Panitia Penyelenggara Teten Indra Abdilah Bertatap Muka Langsung Dengan Dirut Bank Jabar, Banten. Yudi K.

JAKARTA (pewarta88.com) - Perkumpulan Badan Usaha Milik Masyarakat (PERBUMMA) Adat Nusantara akan di deklarasikan di Kota Bandung Jawa Barat di akhir bulan april 2021, berbagai persiapan telah di konsolidasikan agar  kegiatan tersebut dapat di jalan dengan baik dan sukses ujar Dadung Hari Setyo Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat PERBUMMA Adat Nusantara.

Penjelasan Ketua tersebut, Kegiatan berikut adalah sarasehan masyarakat adat yg diselenggarakan di Kota Bandung Jawa Barat yang akan membahas tentang Dasa Sila Bandung sekaligus dilakukan Launching Berdiri Koperasi berbasis digital dan pembiayaan bagi anggota KUP SUTA Nusantara dan PERBUMMA Adat Nusantara.

Dalam catatan, kegiatan tersebut juga akan dilaksanakan Konferensi Pemuda Asia Afrika dan ikut berpartisipasi sepunuh dalam peringatan Konferansi Asia Afrika yang diselenggarakan oleh pemerintah.

“Kami mengucapkan terima kasih sebesar besar kepada Mas Guruh Soekarno Putra dan Bapak Yudi Dirut Bank Jabar Banten yang telah mengapresiasi rencana kegiatan kita, adapun sebagai ketua penyelenggara, kegiatan ini adalah Kang Teten,” dalam pidato Dadung Hari Setyo, selaku Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat PERBUMMA Adat Nusantara, minggu (14/2/2021).

Ditempat yang sama, Disampaikan pula oleh Masda bahwa seluruh rangkaian kegiatan akan mengikuti ketetapan standat kesehatan khususnya terkait dengan prosedur kesehatan pencegahan covid 19.

“Kami akan kordinasikan itu semua  sekaligus dengan sarana dan prasana berbasis IT dan media digital, karena situasi dan kondisi pandemi covid 19 ini menharuskan kita menggunakan teknologi media dan digital. Karena itu kami ingin mengandeng PT Debindo  perusahaan event organizer ternama dan berpengalaman,” pungkas Masda.(tim-MIO)


Baca Juga:

Puncak Peringatan HPN, Wali Kota Mojokerto Terima Anugerah Kebudayaan PWI Pusat 2021

Mungkin Anda Suka:

Wartawan Ditahan Polisi, Ketua MIO Kecam Keras