May Day 2022, Aliansi Wartawan Nganjuk Ziaroh Ke Makam Marsinah

Peringati May Day, Aliansi Wartawan Nganjuk Ziaroh di Makam Marsinah, Minggu (1/5/2022).

NGANJUK (Pewarta88.com) - May Day atau Hari Buruh Internasional merupakan peringatan tahunan tentang hak-hak para buruh meliputi peningkatan kesejahteraan maupun tentang jaminan sosial.

Aliansi Wartawan Nganjuk (AWN) gelar ziaroh ke Makam Marsinah dalam rangka Hari Buruh yang bertempat di Jalan Marsinah Desa Nglundo, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Nganjuk, Minggu (01/05/2022). Hal tersebut dilakukan guna sambut datangnya Idul Fitri 2022.

Selesainya ziarah, para kuli tinta mengajak buka bersama (buber) dengan anggota polsek sukomoro di rumah salah satu pengurus anggota AWN saudari Siti Nur Kholifah. SH. di Desa Nglundo Kecamatan Sukomoro.

Baca Juga: LSM Mapak Peduli, Bagi Zakat Ke Abang Becak Pengamen Dan Warga Kurang Mampu

Acara ziaroh tersebut diikuti hampir semua Anggota AWN dengan berbagai Media serta Kapolsek Sukomoro, AKP Jumari S.H, beserta anggota dari Polres Nganjuk.

Ketua AWN Puguh Santoso mengatakan, dengan adanya kegiatan ini supaya bisa lebih mempererat tali persaudaraan diantara sesama awak media khususnya di wilayah Kabupaten Nganjuk.

"Ini mengingatkan kita tentang perjuangan seorang buruh yang menjunjung tinggi kesejahteraan kaum buruh,khususnya kaum wanita seperti halnya dengan Marsinah, perjuangannya patut kita teladani agar tidak ada penindasan para buruh khususnya di Nganjuk," jelas ketua yang mempunyai nama tenar Bujel tersebut. (m.to)


Baca Juga:

Taem URC Ksatria Sosial Dan TKSK Kertosono Asesment Warga Yang Tinggal Di Rumah Kost


Streaming