LSM AWG Ucapkan Selamat dan Sukses Pengukuhan DPD MIO Nganjuk

Pengukuhan DPD MIO Nganjuk, berlangsung di RM. Andaru Jln. Lawu Kelurahan Kramat Nganjuk, Minggu (20/2/2022)

NGANJUK (Pewarta88.com) - Beberapa lembaga ternama di Nganjuk telah menghadiri dan mendukung acara Pelantikan dan Pengukuhan DPD MIO Kabupaten Nganjuk. Acara berlangsung di RM. Andaru Jln. Lawu Kelurahan Kramat Nganjuk, Minggu (20/02/2022).

M.ridwan atau yang lebih di kenal Abah Gondrong selaku Ketua LSM Aliansi Wong Gawat, menyampaikan di hadapan pewarta88.com, dengan setulus hati.

“Saya dan anggota LSM AWG mengucapan selamat dan sukses kepada Prayogo Laksono S.H M.H selaku Ketua DPD Media Independen Online (MIO) beserta pengurusnya yang baru saja hari ini dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua DPW MIO Jawa Timur Suharto SH,” ucap sang ketua, minggu (20/2/2022).

Mudah mudahan dengan pelantikan hari ini, lanjut ketua, yang dihadiri langsung oleh Ketua DPW MIO Jawa Timur dan disaksikan DPD MIO Mojokerto, DPD MIO Jombang, LSM MAPAK, LSM GAKK, LSM GIMAS, LSM GMBI dan Aktivis Salam Lima Jari, semoga menjalankan kinerja bisa amanah.

“Dapat melaksanakan pekerjaannya dengan baik, Alhamdulillah DPD MIO Nganjuk sekarang sudah sah dikukuhkan dan kepengurusannya sudah dibentuk. mudah-mudahan nanti kerjanya betul-betul melaksanakan pekerjaan dengan baik, agar para jurnalis khususya di Nganjuk bisa berkreasi, kreatif dan berkarya menyuguhkan informasi nyata dan imbang  sesuai dengan tema yang di usung,” kata sang ketua LSM AWG.

Masih sang ketua, Mengabdi Untuk Negeri, Berkontribusi Sepenuh Hati, Kami berharap setelah pelantikan dan pengukuhan ini bisa bikin sesuatu yang beda dari era-era sebelumnya.

“Saya berdoa mudah-mudahan untuk kedepannya bisa lebih baik dan kebih berkuwalitas,” pungkas Abah Gondrong panggilan akrab sang ketua LSM AWG tersebut.

Ditempat yang sama, Suharto SH Ketua DPW MIO Jawa Timur menegaskan, dengan adanya Media Independen Online ini mudah mudahan kesejahteraan wartawan bisa di tingkatkan. Program dari MIO sudah jelas dan sudah berjalan. yaitu, bagaimana wartawan untuk bisa meningkatkan SDM dan wartawan bisa untuk bergelar sarjana hukum.

“Kita sudah bekerjasama dengan tiga Universitas, untuk bisa biaya semurah murahnya dengan mendapatkan gelar sarjana hukum dengan murah dan nantinya akan disubsidi dengan pengurus MIO Provinsi,” tegasnya

Prayogo Laksono SH,MH. saat memberi keterangan saat pengukuhan MIO Nganjuk. Dirinya mengucapkan terima kasih saat diberi amanah menjadi ketua DPD MIO Kabupaten Nganjuk.

“Tentunya sebagai Ketua juga tidak mudah dan harus mempunyai target, antara lain menyejahterakan anggota dan berusaha mengikutkan uji kopetensi wartawan (UKW). karena menurut saya itu sifatnya wajib. MIO adalah organisasi independen dan kita berdiri dengan AD/ART tersendiri, tidak bisa disamakan dengan organisasi yang lainnya,” tegas ketua DPD MIO Nganjuk.(m.to/mar)


Baca juga:

Minyak Goreng di Nganjuk Langka, Lapak Gorengan Hingga Ibu RT Semakin Was Was