Ringsek, Truk Adu Banteng di Jalan Raya Dusun Pulorejo Desa Kedungrejo Nganjuk

Kecelakaan maut dua truk tronton di jalan Raya Surabaya - Madiun Dusun Pulorejo Desa Kedungrejo Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Ngsnjuk , Senin 18/10/2021 Pukul 11.45 WIB.

NGANJUK (Pewarta88.com) - Telah terjadi kemacetan panjang hal ini diakibatkan adanya dua buah truk tronton berpelat nopol W 9526 US terjadi adu banteng dengan truk tronton nopol L 8984 UU  ber muatan Es Cream. laka terjadi tersebut tepat di Jalan Raya Surabaya - Madiun di Dusun Pulorejo Desa Kedungrejo Kecamatan Tanjunganom Kabupaten  Nganjuk. Dalam adu banteng mengakibatkan dua orang pengemudi luka-luka yang sangat derius, senin (18/10/2021).

IPTU SUGINO, S.H, Kanit Laka Lantas Polres Nganjuk, Jatim. saat memberi keterangan kepada pewarta88.com dilokasi, Diduga truk tronton bernopol W 9526 US berjalan dari arah barat menuju ke timur bermaksud mendahului kendaraan lain dan mengambil lajur jalan agak ke kanan dan dari arah timur melaju ke barat ada sebuah truk tronton dengan nopol L 8984 UU dengan jarak yang terlalu dekat, dan tidak bisa dihindari lagi sehingga terjadilah benturan keras.

Dalam kejadian, terlihat dua pengemudi truk tronton dengan luka kritis, “Namun pengemudi tersebut masih bisa di ajak berkomunikasi, sementara korban langsung dibawa ke rumah sakit dan saat ini masih kita lakukan indentifikasinya," jelas petugas tersebut dilokasi, senin (18/10/2021).

Iptu Sugino S.H, Kanit Laka Lantas Polres Nganjuk di Saat Memberi Keterangan Awak Media ,Senin (18/10/2921)

Masih kanit, ia juga menghimbau kepada masyarakat dalam mengendara selalu fokus dalam mengemudi, “Para pengguna jalan wajib selalu waspada dan hati hati serta selalu patuhi rambu rambu lalu lintas hal ini demi keamanan dan keselamatan baik diri kita sendiri maupun pengguna jalan lain,” tegasnya.

Untuk identitas korban laka tersebut belum bisa diketahui oleh petugas, dikarnakan disaat kejadian langsung dibawa ke Rumah Sakit terdekat guna mendapatkan pertolongan.(m.to.)


Baca Juga:

Mengintip Harga Buah Durian Asli Sawahan Nganjuk di Bulan Awal Musim Panen


Kondisi Ruangan Pelayanan Umum Kecamatan Ngronggot Nganjuk Cukup Memperhatinkan, Begini Komentar Camat