Kondisi Ruangan Pelayanan Umum Kecamatan Ngronggot Nganjuk Cukup Memperhatinkan, Begini Komentar Camat

Ruangan Pelayanan Kecamatan Ngronggot Terlihat Cukup Memperhatinkan, Terlihat ada Dua Kayu baru Sebagai Penyangga Kuda Kuda Atap Rungan Supaya Tidak Ambrol.

NGANJUK (Pewarta88.com) - Kondisi ruangan Pelayanan Terpadu (Paten) Kecamatan Ngronggot, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, sangat memprihatinkan. Media ini saat melihat langsung kamis (14/10/2021), ruangan pelayanan tersebut banyak mengalami kerusakan dibagian atap. sepertinya suasana tidak nyaman bagi petugas staf kecamatan, dan dirasa mengkhuwatirkan ruangan pelayanan umum tersebut sudah ada dua bulan di kosongkan.

Pantauan Pewarta88.com dilokasi, banyak atap kayu yang sudah lapuk termakan usia, lebih uniknya terlihat diruangan tersebut ada dua kayu cadangan yang di manfaatkan untuk menyangga atap kuda-kuda. Pengakuan pegawai setempat tujuannya supaya kuda kuda disangga seperti itu biar tidak ambruk. Didalam ruangan, untuk plafon ruangan juga tampak sudah ada yang ambrol.

Adanya hal tersebut, Mohamad Makrup, S,Sos, Camat Ngronggot juga tidak menampik tentang kondisi ruang pelayanan umum apa yang dilihat pewarta88.com. ia juga menuturkan kondisi kantor pelayanan memang sudah tidak layak ditempati karena sangat menghawatirkan.

Berita Selanjutnya Clik 》 Kondisi Ruangan Pelayanan Umum Kecamatan Ngronggot Nganjuk Cukup Memperhatinkan, Begini Komentar Camat

(Reporter :  Sunyoto / Dwi)


Baca Juga:

Kondisi Ruang Kelas SDN 3 Mlorah Rejoso Memprihatinkan, ini Jawaban Plt.kabid Sarpras Disdik Kabupaten Nganjuk


Adanya Proyek Aspal Jalan di Dusun Ganggangmalang Sumengko Nganjuk, Warga Merasa Dirugikan